HOME » VIDEO » Bikin Project Bareng, Apakah Ayudia Bing Slamet & Ditto Pernah Merasa Bosan?


Selasa, 03 Oktober 2017 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bikin Project Bareng, Apakah Ayudia Bing Slamet & Ditto Pernah Merasa Bosan?

Kapanlagi.com - Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto kini tak hanya sebagai pasangan suami istri saja. Keduanya menjadi partner dan terlibat project bersama-sama, seperti menulis buku dan merilis lagu.

Lantas, apakah mereka berdua pernah merasa bosan atau jenuh bekerja bersama? Ayu mengatakan jika dirinya masih belum tahu bosan atau tidaknya, karena dirinya saja baru 2 tahun menikah dengan Ditto.

"Jadi tuh kalau dibilang bosen sih kayaknya pernikahan kita juga baru 2 tahun ya, jadi kalau dibilang bosen juga kita masih belum tahu kaya gimana," ungkapnya.

Ayudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Budy SantosoAyudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Budy Santoso

Ayu sendiri rupanya sempat minder untuk menjadi penyanyi. Hingga akhirnya, Ditto pun sedikit menjebaknya untuk mengikuti workshop bareng, hingga akhirnya keluarlah lagu-lagu baru tersebut.

"Tiba-tiba ada momen dimana Ditto ngejebak aku lah. Akhirnya kita workshop bareng, akhirnya jadi satu lagu. Terus tiba-tiba ketagihan, terus jadi deh mini album isinya ada 6 lagu," tambahnya.

Dirinya sendiri mengatakan jika buku barunya tersebut mempunyai koneksi dengan lagu yang dirilis Ayu dan Ditto. Pembaca buku yang mereka rilis biasanya langsung mendengar lagu mereka berdua sebagai soundtrack.

Simak Berita Lainnya:

Simak 'curhat' Asisten Ayudia Bing Slamet & Ditto Ini

Punya Tugas Besar, Ini Peran Asisten Ayudia Bing Slamet & Ditto

Gimana Rasanya Jadi Asisten Artis? Simak Pengalaman Asisten Ayudia Bing Slamet Ini

Ngaku Susah Didik Anak, Ayudia Bing Slamet Belum Ingin Beri Sekala Adik

VIDEO - Cerita Ayudia Bing Slamet Memutuskan Mantap Berhijab

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar