Bikin Project Baru, Ini Perbedaan The Virgin & Black Champagne Menurut Mitha

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Kapanlagi.com - Mitha The Virgin kembali dengan project barunya. Kali ini, cewek yang terkenal dengan image tomboinya ini menggandeng seorang DJ cantik bernama Citra dan membuat duo group bernama Black Champagne.


Dirinya sudah mengakui jika Black Champagne hanyalah side project. Itu artinya, The Virgin masih tetap ada walaupun sekarang sedang vakum karena Dara sedang sibuk dengan solo karirnya.


Lantas, apa perbedaan The Virgin dengan Black Champagne? Mitha menyebutkan jika konsep Black Champagne dan The Virgin memang sangat berbeda.


Black Champagne © Kapanlagi/Bayu HerdiantoBlack Champagne © Kapanlagi/Bayu Herdianto


The Virgin berkonsep band dengan tampilan gothic, dan lagu-lagu yang dibawakan dengan instrumen musik seperti gitar, drum, dll. Sedangkan Black Champagne berkonsep duo DJ dengan musik yang sedikit tekno.


"Perbedaannya Black Champagne sama The Virgin jauh banget ya. Kalau dari konsep udah jelas banget, kita disini berperan sebagai DJ. Citra emang basicnya DJ, tapi di Black Champagne ini, Citra dituntut sama mas Dhani (Ahmad Dhani) sama pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, pimpinan label NAGASWARA) buat nyanyi," ungkapnya.


"Citranya tadinya nggak mau banget buat nyanyi, maksa Citra nyanyi itu 2 bulan, lama banget. Akhirnya kita berdua disini ikut nyumbang suara," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

VIDEO TERBARU