HOME » VIDEO » Boy William Sindir Anak-anak Yang Males Kerja Dalam Flyin' Money


Boy William Sindir Anak-anak Yang Males Kerja Dalam Flyin' Money

Kapanlagi.com - Boy William baru saja merilis single terbarunya. Berjudul Flyin' Money, lirik dalam lagu ini menyentil anak-anak orang kaya yang suka menghabiskan uang orangtuanya tanpa bekerja.

"Gue pengen nyindir-nyindir orang yang nggak kerja. Anak-anak milenial jaman sekarang yang males-malesan kerja. Lahir dari keluarga kaya, maksudnya banyak loh orang lahir dari keluarga biasa aja mau kerja, atau lahir dari keluarga kaya pun juga tetep mau kerja," ungkapnya.

"Ini nyentil orang-orang yang cuman kerjaannya party-party doang, ngabisin duit, bayar-bayarin cewek padahal bukan duitnya dia, duit orangtuanya. Nah itulah Flyin' Money," tambahnya.

Boy William  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBoy William Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Boy sendiri mengaku jika lagu ini terinspirasi dari emoticon Whatsapp. Selain itu, memang sudah dari dulu dirinya suka dengan musik hiphop.

"Jadi kalian tahu emoticon di Whatsapp, kan ada yang bentuknya duit terbang, kayaknya lucu nih bikin lagu tentang duit-duit terbang kaya gini. Dan ini awalnya gue ngegarap gara-gara ngelihat musik hiphop lagi diminatin banget. Waktu kecil gue suka banget sama hiphop kan," ujarnya.

"Gue suka ngerap, gue bisa ngerap, cuma gue sadar gue nggak akan pernah menjadi rapper, karena bentuk gue nggak kayak rapper sama sekali. Tapi why not, kita di jaman milenial, kita bikin aja satu lagu," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Bikin Flyin' Money, Boy William Terinspirasi Emoticon Whatsapp

Walau Jago Ngerap, Apakah Boy William Bisa Nyanyi Despacito?

Ditantang Nyanyi Despacito, Apakah Boy William Sanggup?

FOTO: So Cute! Main Telepon, Boy William Pamer Potret Masa Kecil

Tak Buru-Buru Untuk Menikah, Boy William Masih Ingin Fokus Kerja

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar