HOME » VIDEO » Cerita SBY Masuk Toko Demi Belikan Oleh-Oleh Untuk Cucunya Aira


Selasa, 17 Januari 2017 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Cerita SBY Masuk Toko Demi Belikan Oleh-Oleh Untuk Cucunya Aira

Kapanlagi.com - Roda kehidupan Annisa Pohan sempat berputar 180 derajat ketika dirinya memutuskan untuk menerima pinangan dari Agus Yudhoyono, yang kala itu berstatus sebagai anak Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono. Ya, Annisa langsung memilih untuk vakum dari dunia hiburan demi fokus mengurus pada keluarganya.

Sekitar 3 tahun setelah menikah, Annisa akhirnya dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Ya, si kecil yang akrab disapa Aira itu merupakan cucu pertama dari SBY dan juga Ani Yudhoyono. Tak heran jika mereka sangat sayang dan sering mengajaknya nginep bareng, terlebih lagi, SBY dan Ani tidak memiliki anak perempuan.

"Deket sih (Aira) ama dua-duanya (SBY - Ibu Ani) karena kalau nginep di rumah pepo-memonya tidurnya bertiga, karena cucu-cucu yang lainnya kan masih belum bisa, kayak Airlangga sama Sakti itu belum mau. Tapi kalau Aira itu dari bayi banget masih ASI sudah saya minta buat tidur sama mereka. Deket sih, jadi nggak ada jarak," kenang Annisa ketika diwawancarai secara eksklusif oleh tim KapanLagi.com®.

Sby sangat sayang pada cucu pertamanya, Aira © Instagram/sby.yudhoyonoSby sangat sayang pada cucu pertamanya, Aira © Instagram/sby.yudhoyono

SBY mungkin selama menjabat sebagai presiden Indonesia sering terlihat tegas dan jarang melempar senyum ketika berada di depan kamera. Namun tak banyak yang tahu jika sebenarnya Ia adalah sosok yang sangat berhati lembut ketika sudah bertemu dengan Aira. Bahkan, beliau rela masuk toko dan memilih sendiri kado untuk sang cucu tercintanya loh!

"Penyayang ya, pepo tuh suka dengan anak kecil pada dasarnya, jadi kalau sama cucu sendiri itu suka gemas. Kalau lama nggak ketemu pasti dicariin karena cucu pertama, perempuan juga kan dan pepo nggak punya anak perempuan. Biasanya kalau pepo pergi sama ibuk gitu, ibuk yang nyariin oleh-oleh gitu kan (buat Aira), tapi pernah sekali nggak lagi sama ibuk, tiba-tiba Pepo pulang bawa oleh-oleh (buat Aira), alat masak dan peri-perian gitu. Kata staff-nya, itu Pak SBY sendiri yang nyariin masuk ke Toko. Jadi dia sangat-sangat perhatian gitu," pungkasnya.

Selain cerita tentang kedekatan sang kakek dan Aira, Annisa juga bercerita banyak tentang kedekatan sang buah hati dengan ayahnya. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Simak sendiri deh videonya berikut ini...

Jangan Lewatkan!

Manis! Annisa Pohan Cerita Momen Pertama Bertemu Dengan Suami

Berhasil Pertemukan Julia Perez-Dewi Perssik, Ini Kata Eko Patrio

Gelar Acara Khitan Anak, Eko Patrio Bangga SBY - Agus Datang

Pidato Mundur Dari TNI, Agus Yudhoyono Menangis & Netizens Sedih

(kpl/gtr)


Beri Komentar