HOME » VIDEO » Ceritakan Nasibnya Yang Sempat Gantung Mic, Egi SUCA 4 Dipuji Raditya Dika


Selasa, 02 Oktober 2018 11:22 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Ceritakan Nasibnya Yang Sempat Gantung Mic, Egi SUCA 4 Dipuji Raditya Dika

Kapanlagi.com -

Bertahan selama mungkin di kompetisi, tampaknya sudah jadi keinginan setiap kontestan. Termasuk dalam Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Sempat gantung mic dan harus tinggalkan panggung, Egi Argiansyah beruntung dapatkan wild card dan tampil kembali tadi malam (1/10).

Kembalinya Egi tampak sebagai pembuktian dirinya. Yup, kendati pernah gantung mic bukan berarti ia nggak pantas diperhitungkan, terbukti penampilannya malam itu cukup memuaskan.

Kembalinya Egi tampaknya sebagai pembuktian dirinya.Kembalinya Egi tampaknya sebagai pembuktian dirinya.

Materi yang ia bawakan nggak terlepas dari pengalaman gantung mic nya beberapa waktu lalu. Tampaknya Egi memang sudah berdamai dengan itu sehingga mampu mengolahnya jadi lucu. Ia ceritakan betapa bangga sang ibu saat ia masuk TV, namun sekaligus juga jadi yang paling malu saat Egi harus pulang.

kelar menutup setnya dengan salam, Egi langsung diserbu komentar dari juri. Ge Pamungkas lontarkan kata 'salut', meski set Egi bukan jadi favoritnya. "Gua kurang suka sama bit celana melorot lu, karena hua mengharapkan lebih dari itu, lebih jahil ya. Awal (set) gue nggak menikmati, pertengahan gue bener-bener salut soalnya lu bisa ngomongin semua itu dan bagus," tukas Ge.

Materi yang ia bawakan nggak terlepas dari pengalaman gantung mic nya beberapa waktu lalu.Materi yang ia bawakan nggak terlepas dari pengalaman gantung mic nya beberapa waktu lalu.

Senada dengan Ge, Soimah juga nggak favoritkan seluruh penampilan Egi malam itu. Terlebih pada closing, Soimah nggak suka. Meski begitu, ia berikan semangat untuk Egi. "Saya suka, kamu membahas itu yang memang bener-bener kita semmua tahu dan ternyata itu membuat kamu resah. Seneng sih akhirnya kamu bangkit lagi, membahas yang belum lama terjadi gitu," ucapnya.

Sementara Raditya Dika memuji penampilan Egi, terutama pada kepenulisannya. "Ini ditulis dengan baik banget. Gue nggak pernah lihat ini dari elu, lu punya kemampuan menulis serapi ini. Problemnya memang di punchline. Jadi memang kulaitas punchlinenya kurang," ujar Radit sembari beri catatan soal kepercayaan diri Egi yang minim.

Jangan Lewatkan ini!

Bercita-Cita Sederhana, Fikri SUCA 4: 'Dibilang Sombong di Tongkrongan'

Nggak Bercita-Cita Jadi Komika, Boah SUCA 4: 'Stand Up Itu Hobi'

Nggak Jadi Stand Up, Boah SUCA 4 Malah Disuruh Ngemong Anak-Anak di Panggung

Dari Gadis Rumahan Yang Cupu, Boah SUCA 4 Jadi Komika Yang Lucu

(kpl/mag)


Beri Komentar