HOME » VIDEO » Ceritakan Tentang Misteri Gunung Padang, Rizal Mantovani Bicara Peradaban Atlantis


Sabtu, 28 Oktober 2017 12:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ceritakan Tentang Misteri Gunung Padang, Rizal Mantovani Bicara Peradaban Atlantis

Kapanlagi.com - Rizal Mantovani berhasil membuat seluruh penonton Indonesia penasaran dengan Gunung Padang melalui filmnya, GERBANG NERAKA. Ya, situs kuno tersebut memang menyimpan banyak misteri yang belum bisa terjawab hingga saat ini.

Datang ke kantor Kapanlagi.com, dirinya mengemukakan beberapa info mengenai Gunung Padang. Disebutkan bahwa di dalamnya adalah buatan manusia, dan tes yang sudah dilakukan membuka fakta jika piramid Gunung Padang ini lebih tua dari piramid Mesir.

Lantas, sudah sejauh mana Rizal mempelajari misteri dari Gunung Padang? Dirinya mengatakan jika Gunung Padang sejauh ini menjadi pusat dari conspiracy theory yang dimiliki oleh Indonesia.

Rizal Mantovani & Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu HerdiantoRizal Mantovani & Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Ini dia yang seru. Tema film ini memasuki wilayah conspiracy theory. Indonesia tuh punya banyak sekali teori-teori yang sifatnya conspiracy. Apakah letak Atlantis sebenarnya di Indonesia. Bahkan ada yang bilang kalau letak Atlantis sebenarnya di Gunung Padang ini," ungkapnya.

Lalu, apa alasan sang sutradara, Rizal Mantovani memilih Gunung Padang sebagai tema utama filmnya? Rizal mengaku jika dirinya ingin mendapatkan tantangan dan sesuatu yang baru.

"Jadi kita masuk ke dalam project ini ingin mendapat sesuatu yang baru kepada diri kita sendiri dan penonton. Kalau yang udah-udah, kalau kita ngomong film bernuansa horor pasti ada urban legendnya, 99% pasti kesana," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

'GERBANG NERAKA' Akan Rilis, Ini Hal Unik Yang Dialami Reza Rahadian & Dwi Sasono

Dwi Sasono dan Reza Rahadian Pernah Alami Hal Mengerikan Dengan Makhluk Halus?

Bermain Dalam 'GERBANG NERAKA', Ini Yang Bikin Dwi Sasono & Reza Rahadian Ngeri

Bermain Dalam Film 'GERBANG NERAKA', Ini Cerita Unik Dwi Sasono & Reza Rahadian

Riset Karakter 'GERBANG NERAKA', Dwi Sasono Bertemu Orang Yang Tahu Isi Gunung Padang

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar