HOME » VIDEO » Dapet Sepatu Mangap Dari Soimah, Mega SUCA 4 Minta Tukang Sol Duda


Kamis, 04 Oktober 2018 12:15 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Dapet Sepatu Mangap Dari Soimah, Mega SUCA 4 Minta Tukang Sol Duda

Kapanlagi.com -

Masih konsisten bawakan materi soal janda, Mega kali ini bercerita tentang beratnya cari uang seorang diri. Yup, ia yang sudah punya anak harus banting tulang cari uang, salah satunya dengan jadi ojek online.

Jadi ojek online ternyata hasilnya tak seberapa, sampai-sampai saat anaknya minta jajan ia nggak sanggup belikan. "Anak-anak orang minta jajan dikasih jajan, anak gua minta jajan gua kasih pengertian," tukasnya disambut gemuruh tawa.

Nggak cuma itu, Mega membuka setnya dengan curhat soal sepatu dari Soimah. Sepatu tersebut ternyata sol depannya lepas, jadinya mangap. Tentu, hal itu nggak lepas jadi sasaran lawak wanita bernama Mega Asri Suparli ini.

Mega masih konsisten bawakan materi soal janda.Mega masih konsisten bawakan materi soal janda.

"Tapi nggak papa mak'e. Mak'e kalau mau kasih saya sepatu lagi nggak papa saya masih terima kok. Tapi besok-besok jangan sepatunya doang. Sama lemnya. Kalau perlu sama tukang solnya, tukang solnya yang duda mak'e. Biar sepatunya nempel jodoh saya juga nempel," ujarnya kocak.

Penampilan Mega semalam (3/10) memang ciamik. Nggak heran kalau para juri berikan pujian, terutama Soimah. Juri multitalenta itu nggak cuma sukai set Mega, tapi ia juga berikan uang sejuta dan sepatu baru.

Nggak heran kalau para juri berikan pujian.Nggak heran kalau para juri berikan pujian.

Sementara Abdel Achrian juga melempar pujian, kendati ada juga catatan. "Tebel-tebel punchlinenya, premisnya juga bagus-bagus, tapi keburu-buru banget. Sebagai pertunjukan gue kurang menikmati karena terburu-buru nabrak-nabrak orang-orang lagi pada ketawa," tukas Abdel.

Senada dengan Abdel, Raditya Dika juga merasa Mega terlalu tergesa. "Saya sih merasa terlalu cepat padahal materinya bagus banget. Premisnya juga bagus-bagus," ucap Radit. Akankah Mega perbaiki temponya di penampilan selanjutnya? Simak terus SUCA 4 di Indosiar ya!

Sayang untuk dilewatkan!

Sang istri Bandingkannya Dengan Ge Pamungkas, Panca SUCA 4: 'Gue Kayak Tanah Wakaf'

Adi Arkiang SUCA 4, Anak Kos Yang Tinggal di Kosan Tak Berakreditasi

Dari Pelawak Yang Susah Payah Pelajari Stand Up, Inilah Motivasi Panca SUCA 4

Dari Pelawak ke Komika, Begini Perjalanan Panca SUCA 4 Pahami Stand Up

(kpl/mag)


Beri Komentar