HOME » VIDEO » Demi Palestina, Opick & Melly Goeslaw Ikuti Konser Amal


Senin, 23 April 2018 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Demi Palestina, Opick & Melly Goeslaw Ikuti Konser Amal

Kapanlagi.com - Dua penyanyi Indonesia, Opick dan Melly Goeslaw tak pernah lelah untuk membantu warga Palestina. Setelah mengirim bantuan langsung ke para pengungsi Palestina beberapa waktu lalu, Opick dan Melly kembali melakukan kegiatan sosial.

Keduanya kembali menggalang dana melalui sebuah konser amal. Konser tersebut juga bertepatan dengan acara ulang tahun Halal Network International (HNI) yang keenam.

"Yang saya bahagia itu, tiap milad dari HNI ini ada acara konser yang nanti hasilnya semua buat Palestina. Jadi ini luar biasa ya. Ini juga bisa jadi edukasi buat organisasi atau perusahaan apapun yang ada di Indonesia bahwa bisa kita buat apapun itu untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina," ucapnya.

Melly Goeslaw © KapanlagiMelly Goeslaw © Kapanlagi

"Saya rasa ini sebagai simbol perjuangan abadi. HNI di seluruh Indonesia memberdayakan umat. Saya rasa kita perlu dukung. Apa yang kita buat hari ini salah satu wujud nyata. Insya Allah ini adalah kebaikan karena hasilnya juga untuk umat. Insya Allah akan menjadi cahaya dan akan menjadi inspirasi," lanjut pelantun Tombo Ati itu.

Selain tampil dalam konser syiar untuk Palestina, Presiden Direktur HNI HPAI, Agung Yulianto, menjelaskan keterlibatan Opick dan Melly Goeslaw juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat soal penggunaan produk halal. Banyak hal positif yang ingin dibagikan dari acara ini.

"Kami ini gabungan para pebisnis di bidang herbal dan kami berharap dana kemanusiaan tahun ini dengan menggandeng Mas Opick dan Teh Melly akan lebih bertambah lagi jumlahnya," pungkas Agung Yulianto.

Simak Berita Lainnya:

[VIDEO] Konser Amal Melly Goeslaw & Opick Galang Dana Hingga 1 Miliar

Lewat Konser, Opick dan Melly Goeslaw Galang Dana Untuk Palestina

Didukung Orang-Orang Yang Peduli Musik, Herjunot Ali Rilis Single 'W'

Season 2 Next Boy/Girl Band Indonesia Hadirkan Susunan Juri Beda

The Next Boy/Girl Band Season 2, Dewi Gita Gantikan Armand Sebagai Juri

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar