HOME » VIDEO » Ditantang Kapanlagi Com, Cast Film 'MAU JADI APA?' Bermain This or That


Ditantang Kapanlagi Com, Cast Film 'MAU JADI APA?' Bermain This or That

Kapanlagi.com - Para pemeran film MAU JADI APA? berkesempatan untuk datang ke kantor Kapanlagi.com. Soleh Solihun, Aurelie Moeremans dan Adjis Doaibu pun menerima tantangan Kapanlagi.com untuk bermain This or That.

Permainan ini sangat sederhana. Masing-masing cast film ini diberikan 2 hal, dan mereka harus memilih salah satu di antaranya, lengkap beserta alasannya.

Soleh Solihun sendiri kembai menjajal dunia film Indonesia dengan film MAU JADI APA? Soleh adalah salah satu komika yang sukses merilis film, setelah Ernest Prakasa dan juga Bayu Skak.

Cast Film MAU JADI APA © Kapanlagi/Bayu HerdiantoCast Film MAU JADI APA © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Rupanya film yang genrenya komedi ini termasuk semi biografi karena diangkat dari kisah hidup Soleh sendiri. Setting film ini berkisah saat dirinya menjadi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Padjajaran.

Selain ketiganya, ada pula aktris cantik Poppy Sovia yang juga ikut bermain dalam film ini. Wanita kelahiran Sukabumi ini diplot sebagai gadis kembar yang selalu hadir di saat tidak tepat dengan tingkah konyol.

Perannya memang unik, karena dirinya diplot jadi kembaran komika Aci Resti. “Beberapa waktu lalu ada tim casting hubungi mama aku dan ditawari beberapa scene untuk film ini jadi anak kembar. Pas aku tanya siapa kembarannya, dijawab Aci Resti. Langsung, hah? Ini kita kembarnya di mana?” tutup Poppy.

Simak Berita Lainnya:

Lima Komika Yang Mulai Bersinar di Tahun 2017 Versi KapanLagi.com

Sutradarai 'REUNI Z', Soleh Solihun Berjanji Tak Akan Rusak Kredibilitas Zombie

VIDEO: Aurelie Moeremans Kesulitan Jadi Slankers di ‘MAU JADI APA?’

Terlibat ‘MAU JADI APA?’, Poppy Sovia Bingung Jadi Kembaran Komika Aci Resti

Bukan Kids Zaman Now, Aurelie Moeremans Ungkap Kenangan Era 90-an

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar