HOME » VIDEO » Ditantang Kapanlagi.com, Abimana Aryasatya Rupanya Suka Ngomong Sendiri di Depan Kaca


Senin, 04 September 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ditantang Kapanlagi.com, Abimana Aryasatya Rupanya Suka Ngomong Sendiri di Depan Kaca

Kapanlagi.com - Saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Vino G. Bastian, Indro Warkop dan Abimana Aryasatya mendapatkan tantangan khusus. Dalam tantangan tersebut, ketiganya harus menjawab 'Pernah/Tidak Pernah' kepada setiap pertanyaan yang diajukan.

Sebagai seorang aktor, tentunya lazim jika harus melatih akting dengan berbicara di depan kaca bukan? namun rupanya, Vino tak pernah melakukan hal tersebut, setidaknya itulah yang kami dapatkan kala kami menanyakan tentang siapa saja yang pernah berbicara di depan kaca.

Nggak pernah, nggak tahu. Kalau ngomong depan kaca nggak pernah, maksudnya kalau bergaya atau apa gitu pernah, tapi ngomong depan kaca kayak ngelatih akting depan kaca gitu nggak pernah," ungkap Vino.

Abimana Aryasatya, Indro Warkop & Vino G. Bastian © Kapanlagi/Budy SantosoAbimana Aryasatya, Indro Warkop & Vino G. Bastian © Kapanlagi/Budy Santoso

Indro sendiri menjawab jika dirinya pernah ngomong di depan kaca karena dirinya adalah seorang komedian. "Ya Allah komedian saya. Latihannya emang di depan kaca gue," ucapnya.

Beda lagi dengan yang dilakukan oleh Abimana. Dirinya memang pernah, bahkan sering berbicara di depan kaca. Abimana mengatakan jika dirinya memang suka berbicara sendiri di depan kaca.

"Saya nggak ngelatih akting, emang saya sering ngomong sama diri saya sendiri aja," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

'WARKOP DKI REBORN PART 2' Raih 1,75 Juta Penonton dalam 4 Hari

Promo 'WARKOP DKI REBORN' di 5 Kota Dalam Sehari, Begini Tanggapan Indro Warkop

Dapat 2 Rekor MURI, Ini Cerita Perjuangan Bintang 'WARKOP DKI REBORN'

Fantastis! WARKOP DKI REBORN PART 2 Kembali Pecahkan Rekor Penonton Hari ke-2

Ini Perlengkapan Aktor 'WARKOP DKI REBORN' Saat Terbang Dengan Jet Pribadi

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar