HOME » VIDEO » Ditantang Kapanlagi.com, Denada Tirukan Gaya Nyanyi Rapper Luar Negeri & Tanah Air


Senin, 12 Maret 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ditantang Kapanlagi.com, Denada Tirukan Gaya Nyanyi Rapper Luar Negeri & Tanah Air

Kapanlagi.com - Berkunjung ke studio Kapanlagi.com, kami memberikan Denada sebuah tantangan. Ya, kami menantang ibu satu anak ini untuk menirukan gaya nyanyi rapper-rapper dan musisi hiphop terkenal tanah air dan luar negeri.

Berbagai macam nama pun kami sodorkan kepadanya untuk di-impersonate oleh Denada. Mulai dari Rich Brian hingga Iwa K, Denada pun dengan fasih menirukan gaya nyanyi mereka.

Denada sendiri memang sudah kembali di dunia musik Indonesia. Tak lagi mengusung musik dangdut, dirinya kembali ke konsep awal saat pertama kali masuk ke industri musik Indonesia, yaitu RnB Hip Hop.

Denada © Kapanlagi/Budy SantosoDenada © Kapanlagi/Budy Santoso

Dirinya juga merilis single Mutha Futha sebagai penanda comeback-nya ke dunia musik RnB Hip Hop. Sayangnya video klip single ini sempat mendapatkan banyak cercaan karena dianggap tak sesuai dengan budaya ketimuran Indonesia.

Bagaimana pendapat Denada mengenai cibiran & ejekan yang terus berdatangan dari para haters? Dirinya mengaku tak ambil pusing dengan hal tersebut, dan mengatakan jika konsep Mutha Futha adalah yang paling keren sepanjang karirnya.

"Gue tetep merasa bahwa lagu ini dan project video klip ini dan this whole project, lagunya, koreografinya, passionnya, liriknya, dan semuanya adalah project terkeren yang pernah gue kerjakan seumur karir gue," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Denada Ungkap Rasa Sayang Tak Harus Buat Akun Sosmed Untuk Anak

Identik Dengan Fashion Nyentrik, Denada Anggap Ajang Ekspresi Diri

Haters Denada Diduga Kuat Kerap Bully Selebritis Lain di Media Sosial

Denada Akui Over Protektif Pada Anak, Ini Alasannya..

Emosi Karena Dibilang Pantatnya Burik, Ini Klarifikasi Denada

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar