HOME » VIDEO » Ditanya Seputar Generasi 90-an, Tara Basro Salah Jawab Personel Trio Kwek-Kwek


Senin, 16 Oktober 2017 15:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ditanya Seputar Generasi 90-an, Tara Basro Salah Jawab Personel Trio Kwek-Kwek

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali boyband maupun trio yang hadir dalam era 90-an. Boyband dan trio tersebut hadir dalam semua lini, mulai dari segmen anak muda, segmen anak anak, barat dan juga Indonesia.

Salah satu yang paling dikenal bagi para bocah tahun 90-an tentu saja Trio Kwek- Kwek. Trio yang beranggotakan Alfandy, Leony dan Dhea Ananda tersebut memang masih melekat dalam ingatan generasi 90-an.

Sayangnya, walau kenal dengan trio tersebut, rupanya Tara Basro tak hafal dengan personelnya. Hal tersebut terlihat kal Kapanlagi.com menanyakan pertanyaan tentang siapa anggota laki-laki dalam Trio Kwek-Kwek.

Tara Basro © Kapanlagi/Budy SantosoTara Basro © Kapanlagi/Budy Santoso

Dengan gamblang dan percaya diri, pemeran utama PENGABDI SETAN ini menjawab Govanni. Padahal, jawaban sebenarnya adalah Alfandy, sedangkan Giovanni dulu merupakan penyanyi cilik yang berduet dengan Saskia.

"Giovanni!," ungkapnya. Dirinya pun terkejut ketika diberitahu jika jawabannya salah. "Oh my God, really?! Sorry ya," tambahnya seraya tertawa.

Namun tak semua pertanyaan gagal dijawab olehnya. Tara berhasil menjawab siapa nama karakter yang diperankan oleh Leonardo diCaprio dan Kate Winslet dalam film TITANIC. "Jack & Rose," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar