Slank Sukses Gelar Konser di 5 Kota






    19 Mei 2013 15:00 |
    VJ Rushel

    Video Terkait

    • Slank Sering Dilarang Konser, Si Oneng Sedih
      25 Februari 2013
      Rieke Dyah Pitaloka atau pemeran Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri mengaku sedih, setiap kali mendengar Slank gagal konser lantaran masalah izin. Rieke dan suami ternyata penggemar grup musik yang bermarkas di Jalan Potlot tersebut. Simak liputannya hanya di KapanLagi!

    • Slank Perjuangkan Kesetaraan Gender Lewat Lagu
      21 Juli 2012
      Slank rupanya memperjuangkan kesetaraan gender lewat lagu bertajuk SUDAHKAH KITA. Bimbim dan kawan-kawan ingin kaum hawa di tanah air mendapatkan hak yang sama dengan kaum adam. Slank pun ingin para penggemarnya, Slankers, sadar hingga lebih menghormati keberadaan para perempuan. Lantas, darimana Slank mendapat inspirasi untuk membuat lagu tersebut? Yuk, lihat beritanya di sini!

    • Takut Kalah Saing, Slank Garap Lagu Religi
      19 Juli 2012
      Slank rupanya menyuguhkan lagu bernuansa religi dalam album I SLANK U yang baru mereka luncurkan. Bimbim cs ingin mengajak para Slankers untuk peduli sesama dalam lagu berjudul SEDEKAH. Bimbim mengaku lagu tersebut digarap karena terinspirasi oleh Ivan. Benarkah Slank menggarap lagu religi agar tak kalah saing dengan para boy band? Yuk, lihat beritanya di sini!



    Foto Terkait