HOME » VIDEO » 'GURU NGAJI', Film Yang Sarat Akan Kebaikan & Pesan Moral


Senin, 19 Maret 2018 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya

'GURU NGAJI', Film Yang Sarat Akan Kebaikan & Pesan Moral

Kapanlagi.com - Satu lagi film Indonesia yang sarat akan pesan moral hadir di Indonesia. Adalah GURU NGAJI, film yang bercerita tentang seorang guru ngaji yang berusaha untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dari keluarganya.

Kapanlagi.com kedatangan 3 cast dari film ini, yaitu Donny Damara, Ence Bagus dan Verdi Solaiman. Lantas, apa yang membuat mereka tertarik untuk ikut berperan dalam film ini?

"Kalau aku pribadi sih, yang pertama dari cerita ya. Ini kan tentang gimana konflik ketika masyarakat konservatif melihat sesuatu yang bertentangan, terus akhirnya ada pro dan kontra. Jujur pertama kali aku nerima karena ceritanya unik, tentang guru ngaji yang berprofesi sebagai badut," ungkap Ence Bagus.

Cast GURU NGAJI © Kapanlagi/Budy SantosoCast GURU NGAJI © Kapanlagi/Budy Santoso

"Kalau saya sih, satu, orang-orang di belakang layarnya. Scriptnya juga bagus. Biasanya sih kalau kapten (sutradara)-nya udah keren, blueprintnya udah keren, pasti keren (hasilnya)," tambah Verdi Solaiman.

Tokoh Mukri yang diperankan oleh Donny Damara memang mengalami pergolakan batin dalam film ini. Dirinya harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak istrinya, namun di satu sisi, dirinya harus menyembunyikan identitasnya sebagai badut pasar malam, karena banyak masyarakat yang mencibirnya dan menganggap pekerjaan sebagai badut tak sesuai dengan profesi Mukri lainnya sebagai guru mengaji.

Film ini menampilkan cerita yang unik dan berbeda dari cerita-cerita film Indonesia lain. Jangan lupa saksikan GURU NGAJI yang akan tayang pada tanggal 22 Maret mendatang ya!

Simak Berita Lainnya:

Hannah Al Rasyid Inginkan Asuransi dalam Kontrak Produksi Film

Ence Bagus, Verdi Solaiman & Donny Damara Ungkap Pekerjaan Pertama Sebelum Jadi Artis

Jadi Aktor Itu Enak? Ini Pendapat Ence Bagus, Donny Damara & Verdi Solaiman

Para Pemain Film 'GURU NGAJI' Cerita Tentang Peran Mereka

Jadi Pemeran Utama di 'GURU NGAJI', Ini Tantangan Donny Damara

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar