'Harus Bahagia', Single Baru Yura Yunita Yang Bikin Kamu Optimis Saat Nyari Pacar

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Kapanlagi.com - Yura Yunita merilis lagu terbarunya berjudul Harus Bahagia beberapa waktu yang lalu. Lagu ceria yang catchy ini tentunya menarik banyak peminat musik.


Tak hanya single, Yura juga telah merilis musik video untuk Harus Bahagia ini. Dalam videoklip terbarunya , karakter Yura yang ceria, berani tampil menjadi dirinya sendiri, dan kepribadiannya yang menyenangkan mampu diwujudkan melalui visual.


Satu hal yang unik adalah setting pasar tradisional yang menjadi latar belakang. Diakui Yura, melakukan syuting di pasar tradisional merupakan sebuah pengalaman manis karena ia banyak berinteraksi dengan masyarakat bawah.


Yura Yunita © Kapanlagi/Budy SantosoYura Yunita © Kapanlagi/Budy Santoso


"Juga jadi pengalaman yang tak terlupakan. Benar-benar tahan malu banget sih, banyak yang nonton tapi jadi bersahabat sama abang-abang pasar," ucapnya.


Dalam satu bagian dalam videoklip tersebut terdapat penampakan Ondel-ondel dan juga bajaj. Yura mengaku bangga dengan kreatifitas Shadtoto Prasetio dan tim yang mengunggah salah satu budaya bangsa tersebut.


"Aku sangat cinta dengan kebudayaan Indonesia. Ondel-ondel salah satu ikon Jakarta yang belakangan jarang di-blow up orang. Jadi kita bangga lah. Dalam videoklip bajaj pun, ondel-ondel yang sederhana bisa bikin seseorang bahagia," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

VIDEO TERBARU