Cut Tary-Yusuf Subrata Resmi Cerai






    12 Maret 2014 14:30 |
    vj Rendy

    Video Terkait

    • Suami Cut Tary Siap Menduda Dari Setahun Silam
      06 Maret 2014
      Menyandang status duda tentu merupakan mimpi buruk bagi Yusuf Subrata. Butuh kesiapan mental yang luar biasa untuk bisa beradaptasi dengan status baru yang akan disandangnya itu. namun siapa sangka, jika sejak setahun yang lalu, Yusuf sudah menjalani kehidupan bak seorang duda. Lantas, sejauh mana kesiapan Yusuf menjalani hidup sendiri pasca bercerai? Dan akankah ia siap menikah kembali? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Suami Cut Tary Siap Hadirkan Saksi
      06 Maret 2014
      Meski Cut Tary beberapa kali tak menghadiri sidang perceraiannya yang di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, namun proses sidang tetap berjalan seperti biasa. Pada sidang minggu depan, Yusuf pun siap menghadirkan saksi yang akan menguatkan alasan cerai yang terlampir di surat gugatan. Tapi benarkah, dalam sidang tersebut Yusuf justru tak akan hadir? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Yusuf Subrata Perjuangkan Hak Asuh Anak
      06 Maret 2014
      Perceraian dalam rumah tangga Yusuf Subrata dan Cut Tary memag tak menimbulkan permasalahan seperti perceraian beberapa pasangan selebritis lainnya. Keduanya ingin berpisah secara baik-baik meski Cut Tary tak pernah menghadiri sidang perceraiannya itu. tapi benarkah, Yusuf Subrata menginginkan hak asuh anak jatuh ke tangannya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait