Divonis 3 Tahun Penjara, Saipul Jamiell Menyesal






    15 Juni 2016 17:00 |
    penulis : Shofa Editor : Icux VJ: Randy

    Video Terkait

    • Saipul Jamiell Ungkap Rintihan Hati Lewat Lagu
      15 Juni 2016
      Menjalani hari-hari di dalam penjara bukanlah menjadi impian Saipul Jamiell. Namun, apa mau dikata. Takdir Tuhan sudah berkehendak demikian. Tapi meski terkukung di dalam penjara, bukan berarti Saipul Jamiell kehilangan kreatifitas. Di dalam sana, ia rupanya menciptakan sebuah lagu yang menjadi rintihan hatinya. Lantas, seperti apa rintihan hati Saipul yang ia ungkap lewat sebuah lagu? Simak hanya di sini!

    • Jelang Sidang Putusan, Pengacara Saipul Jamiell Gundah
      15 Juni 2016
      Setelah melewati proses yang panjang, kasus Saipul Jamiell akan memasuki babak akhir, dimana Hakim akan memberi putusan. Lantas, bagaimana kesiapan Saipul menghadapi sidang putusan ini? benarkah kuasa hukum Saipul merasa begitu gundah gulana? Simak hanya di sini!

    • Puasa di Penjara, Saipul Jamiell Khatam Al-Quran
      15 Juni 2016
      Baru kali ini pedangdut Saipul Jamiell menjalani ibadah puasa di dalam penjara. Tentu saja ia merasakan sesuatu yang asing, lantaran selama ini Saipul terbilang sangat menikmati momen Ramadan bersama keluarga di rumah. Lantas, seperti apa aktifitas Saipul Jamiell selama menjalani bulan puasa di dalam penjara? Simak hanya di sini!



    Foto Terkait