Eza Gionino Merasa Terpojok






    23 Januari 2013 08:00 |
    VJ Randy

    Video Terkait

    • Eza Gionino Bebas, Ardina Rasti Merasa Terancam?
      22 Januari 2013
      Hati Erna Santosa sangat terluka, begitu ia mengetahui anaknya Ardina Rasti mengalami kekerasan dan penganiayaan, yang diduga dilakukan oleh Eza Gionino mantan kekasihnya. Erna semakin kecewa karena aparat kepolisian hanya menetapkan Eza sebagai tersangka, namun tidak melakukan penahanan. Sang bunda khawatir, keselamatan putrinya terancam, jika Eza masih berkeliaran. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ardina Rasti Kecewa Polisi Tak Penjarakan Eza
      22 Januari 2013
      Alasan polisi tidak melakukan penahanan terhadap Eza Gionino, menurut Ardina Rasti tak bisa diterima akal sehatnya. Saat ditemui di kantor Komnas perempuan, Rasti mengutarakan kekecewaan lantaran mantan kekasihnya itu masih bebas berkeliaran. Mau tahu berita selengkapnya?Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ardina Rasti Mengadu ke Komnas Perempuan
      22 Januari 2013
      Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti memasuki babak baru. Setelah melaporkan Eza ke polisi, kini giliran Komnas perempuan yang menjadi tempat Ardina Rasti mengadukan nasibnya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi



    Foto Terkait