Ini Cara Tepat Menjauhkan Anak Dari Kejahatan Seksual






    04 Juni 2016 14:10 |
    penulis : Shofa Editor : Hera VJ: Randy

    Video Terkait

    • Ini Kata Kak Seto Soal Hak Asuh Sienna
      03 September 2014
      Salah satu pemerhati anak kondang di tanah air, Seto Mulyadi, turut hadir dalam sidang perceraian Ben Kasyafani dan Marshanda yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (02/09). Lantas, untuk apa kedatangan Kak Seto dalam persidangan tersebut? Simak selengkapnya disini!

    • Kak Seto Minta Dul Jangan Buru-Buru Diperiksa
      26 September 2013
      Pemeriksaan yang dijalani Dul yang rencananya dilakukan, Kamis (26/9) tidak jadi dilakukan. Hal ini lantaran Dhani menerima banyak kritikan dari banyak pihak dimana Dul seharusnya sehat dulu secara fisik baru melakukan pemeriksaan bersama pihak polisi. Bahkan Kak Seto pun meminta Dhani menunda pemeriksaan itu, sampai buah hatinya benar-benar siap secara fisik dan mental. Bagaimana kisahnya? Simak di sini!

    • Dul Baru Diperiksa Setelah Kondisinya 100% Fit
      26 September 2013
      Meski Dul sudah pulang kerumah setelah menjalani perawatan di RSPI selama 17 hari, namun hal ini bukan berarti membuat Dul bisa menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Menurut Seto Mulyadi atau Kak Seto selaku ketua Komnas Perlindungan Anak, Dul baru bisa menjalani pemeriksaan jika kondisi fisiknya sudah sehat 100 persen. Bagaiman Dhani melihat hal ini? Simak di sini!



    Foto Terkait