Joe Taslim Gabung Agency Terbesar di Amerika






    14 Juni 2013 07:45 |
    VJ Lolo

    Video Terkait

    • Joe Taslim Ingin Jajal Semua Peran
      22 April 2013
      Dari seorang atlet judo, Joe Taslim kini beralih profesi menjadi aktor. Meski masih terbilang baru merambah dunia akting, namun sudah ada beberapa film yang sukses dibintanginya. Namun, benarkah Joe belum merasa puas sehingga ingin menjajal berbagai peran? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ario Bayu-Joe Taslim Promo Film ke Amerika
      20 April 2013
      Suatu keberuntungan bagi dua aktor berbakat Ario Bayu dan Joe Taslim tatkala dipercaya untuk bisa mempromosikan film Indonesia hingga ke San Fransisco, Amerika Serikat. Selama disana, keduanya tentu akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Lantas, misi apa yang akan dibawa Ario dan Joe untuk masyarakat Indonesia yang menentap di kota tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • HAMI Laporkan Farhat Abbas Tanpa Somasi
      13 Juni 2013
      Sunan Kalijaga mengurai kicauan miring dari Farhat Abbas di situs jejaring twitter. Kabarnya, Farhat tak hanya menjelekkan Sunan tapi juga sebuah organsasi di tanah air. Barang bukti tersebut sudah diserahkan pihak sebuah organisi profesi saat melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya. Lantas, benarkah organisasi milik Sunan itu tidak mensomasi Farhat lebih dahlu? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait