Puasa di Penjara, Saipul Jamiell Khatam Al-Quran






    15 Juni 2016 01:10 |
    penulis : Shofa Editor : Hera VJ: Randy

    Video Terkait

    • Saipul Jamiell Dituntut Penjara Tujuh Tahun dan Denda 100jt
      08 Juni 2016
      Pihak JPU atau Jaksa Penuntut Umum akhirnya membacakan tuntutan atas kasus pelecehan seksual yang dialami Saipul Jamiell di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Selasa (7/6). Saipul Jamiell dituntut hukuman penjara selama tujuh tahun dengan denda sebesar 100 juta Rupiah. Hal ini lantaran Ipul dianggap sudah membuat DS sangat trauma atas kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Seperti apa? Siamk, di sini!

    • Stres di Penjara, Saipul Jamiell Jatuh Sakit?
      31 Mei 2016
      Persidangan kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak dengan terdakwa Saipul Jamiell kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan ini terpaksa ditunda karena Saipul tengah sakit. Lantas, sakit apa yang diderita oleh Bang Ipul? Benarkah ia mulai stres berada di dalam penjara? Simak hanya di sini!

    • Dari Balik Jeruji Saipul Jamiell Ciptakan Lagu
      25 Mei 2016
      Dari balik jeruji besi sepertinya tidak menghalangi Saipul Jamiell dalam menciptakan semua karya seni. Terlihat dimana Saipul Jamiell hadir dengan lagu barunya yang ia ciptakan sendiri. Saipul Jamiell mencurahkan isi hatinya dari lagu bertajuk SANGGUPKAH SETIA sepertinya menjadi bentuk rasa kecewa Ipul lantaran kasus hukum yang tengah dijalaninya sekarang ini. Seperti apa? Simak, di sini kisahnya!



    Foto Terkait