Resmi Cerai Cut Tary, Yusuf Subrata Masih Ajukan Saksi






    12 Maret 2014 18:00 |
    vj Rendy

    Video Terkait

    • Ikrar Talak Cut Tary Dibacakan Dua Minggu Lagi
      12 Maret 2014
      ingin agar perceraiannya dengan Cut Tary berjalan lancar dan tidak berlarut-larut sosok Cut Tary tidak hadir selama sidang cerainya bersama Yusuf Subrata. Hal ini konon agar hakim PA Jakarta Selatan langsung menjatuhkan vonis tanpa kehadirannya. Rabu (12/9) Cut Tary dan Yusuf Subrata pun resmi bercerai. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    • Cut Tary-Yusuf Subrata Resmi Cerai
      12 Maret 2014
      Tidak perlu waktu lama bagi Cut Tary dan Yusuf Subrata menjalani perceraian mereka. Rabu, (12/3) sidang perceraian mereka kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Keputusan Verstek pun diambil Majelis Hakim, dimana hal ini memberi putusan jika Cut Tary dan Yusuf Subrata sudah resmi cerai. Seperti apa? Simak di sini kisahnya!

    • Suami Cut Tary Siap Menduda Dari Setahun Silam
      06 Maret 2014
      Menyandang status duda tentu merupakan mimpi buruk bagi Yusuf Subrata. Butuh kesiapan mental yang luar biasa untuk bisa beradaptasi dengan status baru yang akan disandangnya itu. namun siapa sangka, jika sejak setahun yang lalu, Yusuf sudah menjalani kehidupan bak seorang duda. Lantas, sejauh mana kesiapan Yusuf menjalani hidup sendiri pasca bercerai? Dan akankah ia siap menikah kembali? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait