Rekaman Suara, Diduga Pertengkaran Rasti - Eza #2






    23 Januari 2013 12:45 |

    Video Terkait

    • Rekaman Suara, Diduga Pertengkaran Rasti - Eza #1
      23 Januari 2013
      Tim KapanLagi mendapatkan bukti rekaman dugaan penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti. Bukti rekaman berdurasi empat puluh empat menit tiga puluh detik yang diyakini merupakan suara dari Ardina Rasti dan Eza tersebut, diperoleh tim KapanLagi dari salah seorang kerabat Ardina Rasti. Dalam rekaman yang kami potong menjadi delapan bagian ini, terdengar pertengkaran seperti suara Rasti dengan Eza yang diselingi suara Rasti yang menangis dan merintih kesakitan. Mau tahu isi rekamannya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Eza Gionino Merasa Terpojok
      23 Januari 2013
      Eza Gionino, Selasa (22/1) kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Eza kemarin hanya untuk menjalani wajib lapor. Tidak ada pemeriksaan lanjutan sama sekali, namun dalam kasus ini Eza mengaku semakin terpojok. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi

    • Eza Gionino Bebas, Ardina Rasti Merasa Terancam?
      22 Januari 2013
      Hati Erna Santosa sangat terluka, begitu ia mengetahui anaknya Ardina Rasti mengalami kekerasan dan penganiayaan, yang diduga dilakukan oleh Eza Gionino mantan kekasihnya. Erna semakin kecewa karena aparat kepolisian hanya menetapkan Eza sebagai tersangka, namun tidak melakukan penahanan. Sang bunda khawatir, keselamatan putrinya terancam, jika Eza masih berkeliaran. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait