HOME » VIDEO » 'HUJAN BULAN JUNI' Sudah Rilis, Ini Kata Para Cast Tentang Karakter Yang Diperankan


Jum'at, 03 November 2017 14:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

'HUJAN BULAN JUNI' Sudah Rilis, Ini Kata Para Cast Tentang Karakter Yang Diperankan

Kapanlagi.com - HUJAN BULAN JUNI sudah bisa kamu nikmati di bioskop-bioskop terdekat kotamu. Film ini diadopsi dari novel populer karya sastrawan Indonesia Sapardi Djoko Damono dengan judul yang sama.

Beberapa aktor dan aktris papan atas dipasang dalam film ini, termasuk Adipati Dolken sebagai Sarwono, Velove Vexia sebagai Pingkan dan aktor Jepang Koutaro Kakimoto yang berperan sebagai Katsuo.

Film ini kisahkan Sarwono yang merupakan orang Jawa, jatuh cinta dengan Pingkan yang seorang Jawa-Manado. Permasalahan dimulai saat dirinya menerima beasiswa ke Jepang, yang ternyata dirinya juga disukai oleh pria Jepang bernama Katsuo.

Cast HUJAN DI BULAN JUNI © Kapanlagi/Budy SantosoCast HUJAN DI BULAN JUNI © Kapanlagi/Budy Santoso

"Kalau saya disini menjadi pak Tumbelaka. Beliau adalah salah satu tenaga pengajar di universitas yang kesengsem sama Pingkan. Akhirnya setelah suka jadi genit. Suka banget pokoknya sama Pingkan lah," ucap Surya Saputra yang juga menjadi cast disana.

"Pingkan ini kan dosen muda di UI ya, Sastra Jepang. Jadi pastinya pintar, dan dia berani. Selain itu she's actually very fun, berbeda banget dengan Sarwono yang lebih serius. Jadi Pingkan yang memberikan warna di kehidupan Sarwono," tambah Velove mengenai karakter Pingkan yang diperankannya.

"Dia sebenarnya juga ada kegelisahan dalam hidupnya, mencari sosok laki-laki ideal untuk hidupnya. Karena kan direbutin cowok banyak banget nih, jadi dengan banyak pilihan kan jadi bertanya-tanya kan, is he the one?" tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Puisi Manis Deva Mahenra Buat Velove Vexia, Romantis Abis!

Jadi 'Wanita' Manado, Velove Vexia: Aku Excited Banget

Velove Vexia Anti Minum Obat Saat Berjerawat, Kenapa Ya?

Velove Vexia Dukung Indonesia Jadi Pusat Fashion Muslim Dunia

Velove Vexia Anggap Wanita Cantik Pandai Rawat Diri & Tidak Jorok

(kpl/frs)


Beri Komentar