HOME » VIDEO » Iis Dahlia Tolak Oplas Untuk Perbaiki Wajah, Ini Alasannya


Iis Dahlia Tolak Oplas Untuk Perbaiki Wajah, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Sekarang ini, ada banyak publik figur yang memilih jalan pintas untuk tampil lebih cantik, yaitu menggunakan cara oplas atau operasi plastik. Tapi ternyata pedangdut Iis Dahlia tak pernah melakukannya.

"Nggak. Takut gue emang. Kalau aku lihat orang sih, sebenarnya banyak loh yang nyesel setelah operasi. Karena gini, orang Indonesia tuh nggak semuanya mancung, kalau buatan Allah tuh, umpamanya hidungnya pesek, tapi pasti manis gitu," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memuji sosok Rina Nose. Menurutnya, meskipun Rina memiliki hidung yang pesek, namun Iis betah melihat wajah Rina yang manis.

Iis Dahlia  Kapanlagi/Bayu HerdiantoIis Dahlia Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Gue itu kalau lihat mukanya dia nggak pernah bosen. Gue sampai ngomong gini 'neng, lu tu manis banget, dan camera face banget," tambahnya. Dirinya pun melarang Rina jika ingin mengubah kecantikan alaminya melalui oplas.

Dirinya juga mengkritisi segala material buatan yang masuk ke dalam tbuh jika melakukan oplas. Iis meminta siapapun yang ingin oplas untuk memikirkan secara matang keputusannya sebelum maju ke meja operasi.

"Kecantikan itu berkembang. Jaman dulu kan silikon, silikon itu berbahaya, sekarang ini ada botox, filler, dan lain-lain. Cermati dulu deh sebelum make, karena apa yang udah masuk ke dalam tubuh kita, kalau udah masuk, dikeluarinnya lagi susah," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ngaku Tak Pernah Oplas, Iis Dahlia Sudah Senang Dengan Wajah Asli

Lagi Marak Bermunculan, Apakah Iis Dahlia Follow Akun-Akun Gosip?

Apa Pendapat Iis Dahlia Mengenai Artis Yang Suka Cari Sensasi?

Jadi Artis, Ini Cara Iis Dahlia Terhindar Dari Terpaan Gosip

Iis Dahlia Jadi Tempat Curhat Artis-Artis Indonesia

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar