HOME » VIDEO » Ini Alasan Rendy Pandugo Memilih 'I Don't Care' Sebagai Single Perdana


Ini Alasan Rendy Pandugo Memilih 'I Don't Care' Sebagai Single Perdana

Kapanlagi.com - Rendy Pandugo mulai dikenal oleh penikmat musik Indonesia melalui single I Don't Care. Lagu berbahasa Inggris ini sangat catchy didengar, apalagi bertemakan hubungan yang sudah mulai renggang, khas anak muda kekinian.

Lantas, apa sih yang membuat Rendy memilih I Don't Care sebagai single pertama yang dirilisnya? Ternyata dipilihnya I Don't Care karena lagu tersebut sangat mewakili image Rendy.

"I Don't Care pertama kali dikeluarin karena emang dia yang paling mewakili image gue, mewakili semua lah. Orang-orang tahunya gue main akustik, tapi di satu sisi gue anaknya band banget. Akhirnya gue ambil tengah-tengahnya, I Don't Care yang dipilih," ungkapnya.

Rendy Pandugo  Kapanlagi/Budy SantosoRendy Pandugo Kapanlagi/Budy Santoso

Album terbarunya, The Journey rupanya menyimpan cerita unik. Album ini menceritakan tentang perjalanan musikal dirinya selama 5 tahun terakhir, dan dirinya pun harus belajar menulis lagu lagi dari awal.

"The Journey ceritanya tentang perjalanan musikal gue selama 5 tahun terakhir. Kenapa 5 tahun, karena gue 2010 terakhir nulis lagu, setelah itu gue stop. Akhirnya gue baru nulis lagi pada 2015 karena gue diserahin sama Sony Music Indonesia, dan itu untuk pertama kalinya setelah 5 tahun gue harus belajar menulis lagu lagi dari nol," tambahnya.

"Dari itu semua gue kumpulin lagu-lagunya. Jadi bisa dibilang ini adalah rangkuman nada-nada yang gue punya selama 5 tahun terakhir," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

5 Konser Musisi Ini Bisa Jadi Hiburan Buat yang Kurang Piknik

Rendy Pandugo: 'I Dont Care', Album Debut dan Sosok John Mayer

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar