HOME » VIDEO » Ini Komentar Arifin Putra Mengenai Kostumnya Dalam '5 COWOK JAGOAN'


Senin, 27 November 2017 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ini Komentar Arifin Putra Mengenai Kostumnya Dalam '5 COWOK JAGOAN'

Kapanlagi.com - Cast film 5 COWOK JAGOAN berhasil membuat kaget para pengunjung Mall Kota Kasablanka. Bagaimana tidak, ada banyak zombie yang tiba-tiba berada di dalam mall dan meneror pengunjung dan anak kecil.

Kejadian mengerikan terjadi saat seorang cleaning service yang sedang bekerja, tiba-tiba dikepung, lalu diserang oleh para zombie yang awalnya terpisah-pisah. Tak pelak banyak pengunjung yang merasa ketakutan. Rupanya sang cleaning service tersebut adalah aktor Ario Bayu.

Ya, dirinya berperan sebagai Yanto. Selain Ario bayu, ada pula Nirina Zubir, Arifin Putra dan Cornelio Sunny yang ikut ada disana, tentunya dengan kostum-kostum unik mereka. lantas, seperti apa sih cerita tentang kostum mereka tersebut?

Cast 5 COWOK JAGOAN © Kapanlagi/Agus ApriyantoCast 5 COWOK JAGOAN © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Kalau kemarin kita ke Comic Con Indonesia kita ngerasa kita aneh, ternyata biasa banget. Karena semua orang pakaiannya seperti ini," ucap Arifin Putra mengomentari pakaian yang sedang dikenakannya.

"Disini kan kita 5 cowok jagoan, kalau jagoan kan harus ada kostumnya. Biar kelihatan kejagoannya tuh dimana sih. Masing-masing ada (kostum sendiri) dan semuanya ada alasannya kenapa pakai itu," tambahnya.

5 COWOK JAGOAN rencananya akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air pada 14 Desember.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar