HOME » VIDEO » Ini Perbedaan Penggemar Zaman Dulu & Zaman Now Menurut Wayang


Ini Perbedaan Penggemar Zaman Dulu & Zaman Now Menurut Wayang

Kapanlagi.com - Kamu yang generasi 90-an sudah pasti kenal dengan sosok band bernama Wayang. Damai dan Tak Selamanya bisa jadi menjadi lagu wajib yang ada dalam playlist walkmanmu kala itu.

Mereka memang sempat sangat dikenal di Indonesia, bahkan beberapa albumnya tercatat sebagai album paling laris kala itu. Wayang sendiri terakhir kali merilis album pada tahun 2008 lalu.

Bisa dibilang sekarang popularitas Wayang memang tak sebesar tahun 90-an dulu, namun mereka masih eksis dan masih berkarya. Lantas, seperti apa cara mereka mempertahankan eksistensi pada era millenial sekarang ini?

Wayang © Kapanlagi/Bayu HerdiantoWayang © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Yang jelas kalau sekarang bikin musik itu lebih detail karena dia juga ngelihat musikalitasnya seperti apa, musiknya seperti apa, lebih detail sekarang, kritis," ucap Ramdan Wahyudi, sang vokalis.

"Yang jelas kita siap untuk buat sesuatu yang baik untuk fans dalam bentuk musik. Nuansanya sama, tapi aura musiknya ngikutin yang sekarang. Nggak bisa kita ngikutin yang dulu," tambahnya.

Dirinya pun memberitahukan kabar-kabar mantan personel Wayang. Seperti Gilang yang kini di Balikpapan, atau sang keyboardis yang bekerja di maskapai. "Kalau drummer dia kerja di salah satu perusahaan minyak di Balikpapan. Kalau keyboardist sekarang udah di maskapai, udah jadi kapten. Saya bisnis usaha yang berhubungan dengan dokter hewan," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Masih Aktif Bermusik, Ini Kesibukan Para Personel Band 90-an Wayang

Telurkan 'Damai' Yang Ngehits Tahun 90-an, Ini Perjuangan Yang Harus Dilalui Wayang

Lama Tak Mengeluarkan Album, Ini Kesibukan Para Personel Wayang Sekarang

Lama Tak Muncul. Deretan Musisi ini Tampil Kembali di The 90íS Festival

Simak Curhatan Personel Wayang Soal Susahnya Ajukan KPR Jika Jadi Musisi

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar