HOME » VIDEO » Jadi Penyanyi Rupanya Sudah Jadi Mimpi Nadya Fatira Dari Kecil


Selasa, 05 September 2017 19:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Jadi Penyanyi Rupanya Sudah Jadi Mimpi Nadya Fatira Dari Kecil

Kapanlagi.com - Siapa sangka, apa yang Nadya Fatira jalani sekarang ini memang merupakan mimpi masa kecilnya. Ya, rupanya Nadya memang dari kecil sudah bercita-cita menjadi orang yang berhubungan dengan dunia musik.

"Jadi suka nyanyi dari kecil. Waktu kecil tuh mimpinya jadi musisi. Mungkin karena lihat bokap, bokap kan dulu music producer di era 90-an. Jadi lihat dulu jadi music producer kayaknya enak," ungkapnya.

Sempat menjadi frontman band saat kuliah, dirinya tak bisa membohongi diri sendiri jika merasa kurang nyaman, apalagi ketika harus melihat penonton yang banyak. Waktu itu dirinya berpikir untuk bekerja dibalik layar saja.

Nadya Fatira © Kapanlagi/Budy SantosoNadya Fatira © Kapanlagi/Budy Santoso

"Pengen jadi penyanyi, cuman pas jaman kuliah ngeband-ngeband ngelihat crowd banyak, terus ketemu orang yang gue nggak mau ketemu dengan gig yang sama, sedangkan waktu itu jadi frontman moodnya harus baik terus. Sedangkan waktu itu masih remaja, masih swing (moodnya), jadi kayaknya gue nggak bisa kayak gini, gue dibalik layar aja lah," tambahnya.

Dari situ, dirinya berpikir untuk menjadi seorang komposer. Namun siapa sangka jika tujuan awalnya dalam menjadi komposer rupanya berbuah manis. Salah satu produser yang mendengar karyanya, malah menyarankan dirinya untuk menjadi penyanyi.

"Jadi akhirnya gue mutusin buat jadi komposer aja. Gue bikin lagu, gue kasih ke 2 produser musik. 1 produser call me back, terus dia langsung ngajak ketemuan. Akhirnya ketemu, tapi ternyata waktu itu dia malah nawarin buat jadi penyanyi," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Cuma Butuh 4 Menit Bagi Danar Untuk 'Memenangkan Hatimu'

'Y2KOUSTIK', Nostalgia Lagu Pop 2000-an Dari Fatin Sampai Isyana

Mytha Lestari Biarkan 'Diary'-nya Diketahui Publik

Rilis Album Kedua, Mytha Lestari Sudah Lepas Embel-Embel Mamamia

Suara Berat Nadya Fatira Ngeblend Abis Sama Lagu 'Thousand Miles'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar