HOME » VIDEO » Jalani 3 Operasi Sekaligus, Nikita Mirzani Perkenalkan Dokter Yang Mengoperasinya


Selasa, 08 Mei 2018 16:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Jalani 3 Operasi Sekaligus, Nikita Mirzani Perkenalkan Dokter Yang Mengoperasinya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani baru saja menjalankan tiga operasi sekaligus dalam satu hari, yakni operasi menghilangkan tato, mini tummy tuck atau menghilangkan lemak di perut dan vaginoplasty atau pengencangan vagina.

Demi mendapatkan hasil yang sempurna, Nikita pun dikabarkan merogoh kocek hingga Rp 500 juta. Ibu dua anak itu pun tidak merasa sayang harus mengeluarkan uang sebesar itu asalkan hasilnya Bagus dan memuaskan.

"Enggak sayang. Duit kan bisa dicari. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it untuk Niki sendiri untuk ngeluarin biaya berapapun juga enggak masalah sih, yang penting itu tadi dokternya harus yang benar, nanti kalau hasilnya enggak bagus kecewa juga kan sayang juga," ujar Nikita.

Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Agus Apriyanto Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Agus Apriyanto

Dirinya pun memperkenalkan tim dokter yang akan mengoperasinya. Untuk masing-masing operasi rupanya membutuhkan dokter yang berbeda-beda.

"Hari ini mau operasi lagi. Tapi operasinya langsung rame-rame nih, ada dokter Monic yang spesialis buat tato, dokter Adit ini spesialis buat perut, dokter Rizka spesialis buat bagian bawah, gitu," tambahnya lagi.

Ia pun bersyukur dengan apa yang selama ini sudah didapatnya. "Namanya manusia nggak pernah ada yang cukup ya, selalu aja ada yang kurang-kurang, tapi kan Niki orangnya bersyukur aja. Dapat segini alhamdulillah, dapet segitu alhamdulillah," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

Operasi Vaginoplasty, Nikita Mirzani Ingin Puaskan Suami

Nikita Mirzani Jelaskan Insiden Marah-Marah Usai Operasi Vaginoplasty

Usai Operasi Vaginoplasty, Nikita Mirzani dan Dipo Latief 'Puasa' Berhubungan Intim

Habiskan Ratusan Juta Untuk Vaginoplasty, Nikita Mirzani: Duit Gue Banyak Kali

Ini Loh Alasan Nikita Mirzani Memilih Untuk Operasi Vaginoplasty

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar