HOME » VIDEO » Kagum, Fatin Shidqia Ungkap Jika Rossa Adalah Sosok Yang Humble


Kamis, 05 April 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Kagum, Fatin Shidqia Ungkap Jika Rossa Adalah Sosok Yang Humble

Kapanlagi.com - Siapa sangka, penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis sangat mengidolakan sosok Rossa. Wanita yang dipanggilnya teh Ocha tersebut dianggapnya sebagai sosok yang humble dalam kesehariannya.

"Humble nomer satu, dan dia menurutku orangnya humble banget, bener-bener tipe yang bisa klop sama semua orang dan menurutku susah gitu. Dan dia tipe-tipe orang yang orang ngelihat dia tuh belum kenalan aja udah seneng gitu," ujarnya. Seperti apa sih pendapat Fatin mengenai Rossa? Selengkapnya mending kamu tonton sendiri deh videonya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar