HOME » VIDEO » Kaitkan Dengan Era Digital, Ini Pesan Raditya Dika Bagi Para Content Creator


Senin, 07 Mei 2018 16:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Kaitkan Dengan Era Digital, Ini Pesan Raditya Dika Bagi Para Content Creator

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu pembicara dalam XYZ Day, Raditya Dika mengungkapkan rasa bangganya terhadap orang-orang kreatif yang belakangan banyak bermunculan. Bahkan, banyak anak-anak muda kekinian yang sudah berani unjuk gigi dan jadi Youtuber atau Selebgram.

Dirinya pun menjelaskan tentang pentingnya para XYZ di semua generasi. Pria multitalenta yang kini telah menikah dengan Annisa Aziza ini pun mengaitkannya dengan era digital yang semakin maju.

"Karena dunia digital adalah salah satu yang paling deket dengan kita sekarang. Orang bisa sukses di sana, orang bisa jadi seseorang yang beda di sana, hidup orang bisa berubah. Dengan adanya acara ini kita akan lihat sejauh mana perkembangan dunia digital kita, bagaimana kita masuk ke dalamnya, dan apa sih tips dan triknya untuk bertahan atau membuat konten seperti ini," ungkapnya.

Raditya Dika © Kapanlagi/Budy SantosoRaditya Dika © Kapanlagi/Budy Santoso

Sebagai seorang content creator, banyak generasi muda yang lebih up to date daripada dirinya. Tapi dirinya tak khawatir, karena selama konten yang dibuat jujur, konten kita pasti akan menemukan penggemar.

"Sebenernya selama kita jujur sama apa yang kita bikin, kegelisahan cocok dengan apa yang kita rasain, orang yang mewakili kegelisahan itu juga akan nonton, posting-posting apa yang kita buat di sosial media. Persoalannya adalah banyak orang yang pengen relate sama generasi yang di bawah atau atas mereka, malah jadinya nggak jujur. Itu ngebuat mereka sulit ketebak, harus deket sama mereka sendiri," tambahnya.

Seperti apa sih obrolan asyik kami dengan Raditya Dika? Simak selengkapnya di sini.

Simak Berita Lainnya:

Raditya Dika Menikah, Pamela Bowie: Gaspol Dit, Udah Kelamaan Jomblo!

Cinta Laura di Pernikahan Raditya Dika, Belum Ada Rencana Nyusul

Weekly Hot: Raditya Dika Menikah, Baim Wong 'Naik Jabatan' Jadi Raja Jomblo

Gaun Cinta Laura Curi Perhatian di Resepsi Pernikahan Raditya Dika

Kevin Julio Mengaku Belum Mau Umbar Kisah Asmaranya Dengan Sang Pacar

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar