HOME » VIDEO » Konser Bareng, RAN Akui Kagum Dengan Kahitna


Rabu, 23 Agustus 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Konser Bareng, RAN Akui Kagum Dengan Kahitna

Kapanlagi.com - RAN lagi mampir ke kantor Kapanlagi.com nih. Selain menceritakan tentang single terbaru mereka, Mager serta album baru, trio yang digawangi Nino, Asta dan Rayi ini juga menceritakan pengalaman konser bersama Kahitna beberapa waktu yang lalu.

"Seneng banget bisa nyanyi bareng sebuah grup yang legend, role model kita. Buat kita itu memberikan banyak sekali pelajaran bahwa one day kita pengen banget kaya Kahitna, udah 31 tahun berkarya tapi masih bisa kompak, masih manggung terus, masih produktif, dan hubungannya baik banget, kaya keluarga," ungkap Nino.

Rayi juga menambahkan jika personel Kahitna sangat humble. Walaupun dalam sisi karir, RAN mengakui jika usianya masih tak ada apa-apanya dibandingkan dengan Kahitna.

RAN © Kapanlagi/Budy SantosoRAN © Kapanlagi/Budy Santoso

"Mereka juga orangnya humble-humble banget, walaupun umurnya dibanding kita nggak ada apa-apanya ya, 31 tahun dibandingkan 10 tahun. Tapi kalau udah dalam bermain musik tuh, nggak ada jarak, benar-benar ngebahas konsernya barengan," tambahnya.

Selain ikut konser bareng, Kahitna juga berkontribusi dalam album terbaru RAN. Selain kahitna, ada pula nama solois Yura Yunita yang ikut menyumbangkan suara dalam album ini.

Asta menjelaskan bahwa mereka butuh waktu 1 bulan untuk merekam materi yang telah dikumpulkan selama 1 tahun. "Prosesnya sekitar 1 bulan rekaman, bikin albumnya setahun. Ini spesial karena ultah kita ke 10 tahun. Dan juga ditambah diexplore tema-tema baru," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Rilis Single Mager, Siapa Sih Personel RAN Yang Paling Mager?

RAN Bikin Album Kelima, Apa Sih Yang Spesial Dari Rilisan Terbaru Ini?

Rilis Single Baru, Ini Yang Spesial Dari Album Baru RAN

Arash Buana Tawarkan Nuansa Pop Akustik Lewat Single 'Di Dekatmu'

RAN Ungkap Inspirasi Mereka Ciptakan Album ke 5

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar