HOME » VIDEO » Lama Tak Mengeluarkan Album, Ini Kesibukan Para Personel Wayang Sekarang


Senin, 27 November 2017 15:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Lama Tak Mengeluarkan Album, Ini Kesibukan Para Personel Wayang Sekarang

Kapanlagi.com - Penggemar musik tahun 90-an pasti tak asing dengan band bernama Wayang. Mereka memang sempat sangat dikenal di Indonesia, bahkan beberapa albumnya tercatat sebagai album paling laris kala itu.

Wayang sendiri terakhir kali merilis album pada tahun 2008 lalu. Lantas, apa saja kesibukan personelnya belakangan ini selain menjadi musisi?

"Yang jelas memang setiap personel mempunyai kesibukan masing-masing. Saya berbisnis, Fauzy juga berbisnis. Diluar ngeband itu, emang pada awal 96 sampai 2008 kita fokus di band. Memang itu sangat menghasilkan," ucap Ramdan Wahyudi, sang vokalis.

Wayang © Kapanlagi/Bayu HerdiantoWayang © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Setelah zaman berubah, digital dan segala macem, kebetulan juga seiring berjalan, kita mempunyai bisnis satu sama lain. Jadi tanpa kita fokus di musik pun, kita ada urusan diluar musik," tambahnya.

Dirinya pun memberitahukan kabar-kabar mantan personel Wayang. Seperti Gilang yang kini di Balikpapan, atau sang keyboardis yang bekerja di maskapai.

"Kalau drummer dia kerja di salah satu perusahaan minyak di Balikpapan. Kalau keyboardist sekarang udah di maskapai, udah jadi kapten. Saya bisnis usaha yang berhubungan dengan dokter hewan," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar