HOME » VIDEO » Laudya Cynthia Bella Akan Tinggal di Malaysia Setelah Menikah?


Laudya Cynthia Bella Akan Tinggal di Malaysia Setelah Menikah?

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran pada tanggal 8 September kemarin. Sang suami sendiri berasal dari Malaysia, dengan kebudayaan yang sedikit berbeda dari Indonesia. Lantas, apakah Bella menemukan kesulitan dalam beradaptasi?

"Alhamdulilah yang penting kita seiman. Walau kita beda kultur tapi tujuan kita sama, niat kita sama, untuk ibadah. Saya sangat bersyukur mempunyai laki-laki yang bertanggung jawab, laki-laki yang cinta sama Allah, laki-laki yang beriman," ungkapnya.

Lantas, apakah Bella masih berada di Indonesia setelah menikah? Dirinya mengaku jika akan pindah ke Malaysia, namun masih sesekali datang ke Indonesia karena bisnisnya masih berjalan di tanah air.

Laudya Cynthia Bella  Kapanlagi/Budy SantosoLaudya Cynthia Bella Kapanlagi/Budy Santoso

"Kalau untuk masalah tinggal, aku tinggal di Malaysia. Aku ikut suami, dimanapun dia berada, tapi aku juga nggak pernah lupa dimana aku lahir, dimana aku besar," tambahnya.

"Warga negara masih Indonesia. Bandung Makuta masih ada di sini, Bebelly (Bebelly Bakery) masih disini, mohon doanya ya," ujarnya.

Setelah menikah, Bella pun merasa lebih tenang. Apalagi menurutnya, ayah dan ibu Bella sekarang juga merasa lega karena tugas mereka berdua telah selesai, anak-anaknya semuanya telah menikah.

Simak Berita Lainnya:

Laudya Cynthia Bella Menikah, Melly Goeslaw Merasa Kehilangan

Laudya Cynthia Bella Menikah, Melly Goeslaw Berikan Pesan Ini Kepadanya

FOTO Unggah Potret Sang Bunda, Laudya Cynthia Bella Tulis Kalimat Manis

Omesh Senang Dibilang Mirip Dengan Engku Emran

Jadi MC Resepsi Laudya Cynthia Bella, Wajah Omesh Ternyata Mirip Engku Emran?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar