HOME » VIDEO » Laura Basuki & Dion Wiyoko Ungkap Titik Terendah Dalam Karirnya


Senin, 23 April 2018 12:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Laura Basuki & Dion Wiyoko Ungkap Titik Terendah Dalam Karirnya

Kapanlagi.com - Cast film TERBANG MENEMBUS LANGIT, Laura Basuki & Dion Wiyoko lagi mampir ke kantor Kapanlagi.com nih. Mereka berdua berbicara tentang film yang diangkat dari kisah nyata seorang motivator dan pengusaha bernama Onggy Hianata ini.

Baik Laura dan Dion pun juga berbicara mengenai titik terendah dalam hidup mereka. Laura berbicara tentang perjuangannya dalam karir dan jatuh bangunnya ketika tidak ada pekerjaan yang mampir untuk dirinya.

"Titik terendah itu pas ngalamin nggak ada kerjaan. Beberapa bulan nganggur nggak ada tawaran, coba casting ditolak. Terus ternyata sekarang ngelihat ke sini ternyata emang kerjaan itu jodoh-jodohan," ujar Laura.

Laura Basuki & Dion Wiyoko Kapanlagi/Budy SantosoLaura Basuki & Dion Wiyoko Kapanlagi/Budy Santoso

"Sama sih, hampir semua orang memulai karirnya dengan jatuh bangun juga. Gue pun juga awalnya pada saat modelling juga ngalamin, down banget lah, terus karir kok kayaknya stagnan juga, itu pasti pernah ngalamin. Cuman ngatasinnya yaitu kita selalu punya keyakinan lah bahwa kalau kita bekerja keras pasti ada hasilnya," tambah Dion.

Diproduksi oleh Demi Istri Production, film besutan Fajar Nugros ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris tersohor Tanah Air. Dion Wiyoko, Laura Basuki, Baim Wong, Chew Kin Wah, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, dan Dinda Hauw.

Film ini bercerita tentang Onggy yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Ia terlahir dari sebuah keluarga sederhana keturunan Tionghoa yang tinggal di Tarakan. Rasa ingin tahu yang besar membuat Onggy rela meninggalkan kampung halaman demi melanjutkan studi untuk memperoleh gelar sarjana di Surabaya.

Simak Berita Lainnya:

Sinopsis Film 'TERBANG: MENEMBUS LANGIT' Kisah Hidup Motivator Dari Nol Sampai Sukses

Dion Wiyoko Bawa Beban Berat Dalam Film Terbarunya 'TERBANG: MENEMBUS LANGIT'

[NOMINEE] Melihat Kesederhaan Cinta Lewat Webseries Sore-Istri Dari Masa Depan Ep #9

Dion Wiyoko Masih Prioritaskan Dunia Akting, Fotografi Hanya Untuk Refeshing

Bukan Barang Mewah, Ariel Tatum Senang Dihadiahi Panci Saat Ultah

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar