HOME » VIDEO » Luncurkan Buku Kedua, Ini Yang Spesial Menurut Ayudia Bing Slamet & Ditto


Selasa, 03 Oktober 2017 19:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Luncurkan Buku Kedua, Ini Yang Spesial Menurut Ayudia Bing Slamet & Ditto

Kapanlagi.com - Ayudia Bing Slamet dan Ditto baru-baru ini merilis lagu baru. Tak hanya lagu, keduanya rupanya juga meluncurkan sebuah buku. Apa sih perbedaan buku pertama dengan buku kedua yang baru diluncurkannya?

"Kedua itu sebenarnya lebih ke pernikahan sampai akhirnya melahirkan sekarang. Jadi kalau misalnya kita ngasih tahu ke pembaca itu kita bilangnya harus beli yang kedua. Soalnya orang kan penasaran kan kalau nikah sama temen tuh gimana sih, apakah baik-baik aja, apakah seru, nah itu semua ada di buku kedua," ungkapnya.

"Dan penulisannya pun dari sisi gue dan Ayu, jadi ada 2 perbedaan. Jadi Ditto ada konsepnya, Ayu ada konsepnya, jadi nggak digabung," tambah Ditto.

Ayudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Budy SantosoAyudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Budy Santoso

Lantas, bagaimana cara Ditto meyakinkan Ayu hingga dirinya mau menyanyi? Rupanya Ditto memang sudah menyadari jika Ayu sendiri memang jago nyanyi.

"Gue pertama kali mikirnya dia suaranya bagus, walau dulu waktu jaman SMP dia nyanyi tapi bukan jadi lead-nya, tapi suaranya udah oke. Belum lagi Ayu ini emang darah sninya kental banget lah, kakeknya legend, dia bisa akting, nulis pun juga jago," ungkapnya.

Dari situlah akhirnya Ditto mengatakan kepada Ayu untuk mencoba nyanyi lagi. Dan ternyata Ayu mengiyakan dan hadirlah Teman Tapi Menikah sebagai single perdana dari keduanya.

Simak Berita Lainnya:

Simak 'curhat' Asisten Ayudia Bing Slamet & Ditto Ini

Punya Tugas Besar, Ini Peran Asisten Ayudia Bing Slamet & Ditto

Gimana Rasanya Jadi Asisten Artis? Simak Pengalaman Asisten Ayudia Bing Slamet Ini

Ngaku Susah Didik Anak, Ayudia Bing Slamet Belum Ingin Beri Sekala Adik

VIDEO - Cerita Ayudia Bing Slamet Memutuskan Mantap Berhijab

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar