HOME » VIDEO » Masih Enerjik di Usia 58 Tahun, Ini Rahasia Vina Panduwinata


Kamis, 07 September 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Masih Enerjik di Usia 58 Tahun, Ini Rahasia Vina Panduwinata

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Vina Panduwinata? Walau sudah berumur 58 tahun, namun pelantun single Aku Makin Cinta dan Kumpul Bocah ini masih tetap berkarya di industri musik tanah air.

Lantas, apa sih rahasia Mama Ina, panggilan akrab Vina bisa terus berkarya di industri musik tanah air? Dirinya mengaku jika selalu mengambil peluang apapun yang ditawarkan kepadanya.

"Mama Ina selalu berprinsip jika manusia itu harus punya kata 'Mau' atau 'Tidak Mau'. Hanya itu yang kita punya, masalah bisa atau tidak bisa itu urusan Tuhan. Yang penting, mama selalu mencoba mengajarkan kepada anak-anak mama untuk selalu mau, mau melangkah atau melakukan sesuatu, jangan tidak mau," ungkapnya.

Vina Panduwinata © Kapanlagi/Budy SantosoVina Panduwinata © Kapanlagi/Budy Santoso

Mama Ina sendiri akan menggelar konsernya yang bertajuk 'September Ceria With Vina Panduwinata'. Konser ini sendiri akan digelar pada tanggal 8 September 2017 nanti.

Dirinya berharap konser tersebut bisa menjadi tolak ukur baginya. Mama Ina berharap dalam konser tersebut, dirinya bisa mengetahui apakah sosoknya masih dikenang dan masih disukai.

"Semua konser sebenarnya ajang bagi kita para pemusik, dimana kita melihat apakah aku masih diterima, apakah aku masih ok, apakah aku nggak disukai lagi. Itu menjadi salah satu tempat dimana kita mengukur diri juga," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Vina Panduwinata Sempat Kesulitan Kolaborasi Dengan DJ

Vina Panduwinata Bakal Gandeng Musisi Muda dalam Konsernya

Gandeng DJ Goeslan, PROJECT IG Bikin Lagu EDM di Kamar Teman

Atmosfer Konser Tribute to Mike Mohede Penuh Haru!

Sadar Fashion, Vina Panduwinata Tetap Sesuaikan Umur

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar