HOME » VIDEO » Masuki Dunia Musik, Ini Cerita Billy Simpson Saat Audisi The Voice Indonesia


Masuki Dunia Musik, Ini Cerita Billy Simpson Saat Audisi The Voice Indonesia

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal Billy Simpson? Jika kamu mengikuti acara pencarian bakat The Voice, pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Ya, Billy memang menjadi pemenang di season pertama The Voice Indonesia tahun 2013 lalu.

Lantas, gimana sih ceritanya sampai Billy bisa ikutan berkompetisi dalam The Voice Indonesia? Dirinya mengaku jika mengikuti kompetisi tersebut karena iseng semata.

"The Voice datang ke Indonesia, musim pertama. Akhirnya saya ikut, dan saya waktu itu iseng aja sebenarnya, karena saya juga udah nggak kepikiran buat sepenuh waktu, full time buat nyanyi," ungkapnya.

Billy Simpson  Kapanlagi/Budy SantosoBilly Simpson Kapanlagi/Budy Santoso

"Eh, ternyata ngelihat semua pesertanya saya kayaknya nggak mungkin menang. Guru vokal, penyanyi yang udah profesional nyanyi, yang ngisi Java Jazz tiap tahun, sempet ikut idol, juara 2 AFI. Tapi akhirnya jalan aja lah, nyari pengalaman," tambahnya.

Namun tak disangka, pada saat audisi rupanya penampilannya mendapatkan apresiasi dari para juri saat itu, Glenn Fredly, Sherina, Armand Maulana & Giring Nidji. Dari situ, dirinya berkompetisi dalam The Voice sebelum akhirnya menjadi pemenang.

"Singkat cerita, minggu demi minggu nyoba survive. Targetnya sih paling nggak nggak masuk bottom 3. Kalau misalnya keluar ya udah, eh tapi terus sampai juara," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Nikmati Single Terbaru Billy Simpson Berjudul, 'Sendiri'

Bikin Klip, Billy Simpson Tunjuk Lukman Sardi Sebagai Sutradara

Juarai The Voice Indonesia, Billy Simpson Serius Bernyanyi!

Meriah, Konser MLTR Sulap Penonton Jadi Koor Nostalgia!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar