HOME » VIDEO » Menderita Diabetes Sejak Lama, Andika Kerispatih Meninggal Dunia


Kamis, 12 April 2018 11:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Menderita Diabetes Sejak Lama, Andika Kerispatih Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari band Kerispatih. Sang basis, Andika Putrasahadewa atau Dika, meninggal dunia pada hari Selasa, 10 April 2018 kemarin.

Rupanya Dika sudah menderita diabetes sejak lama. Kondisi tersebut diamini oleh sahabat sekaligus pentolan Kerispatih, Badai yang memang sudah mengetahui kondisi Dika dari awal tersebut.

"Saya sama almarhum itu kan kenal dari 2002 ya, udah hampir 16 tahun. Jadi emang setahu saya Andika memang diabetes udah lama," ungkap Badai.

Andika Kerispatih © InstagramAndika Kerispatih © Instagram

Pada tanggal 7 April 2018, Dika dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional karena sempat tidak sadarkan diri. Kala itu, lelaki yang berusia 36 tahun ini didiagnosa terkena stroke ringan.

Dirinya pun diperbolehkan pulang pada tanggal 9 April 2018. Kondisinya saat itu baik-baik saja, bahkan Nicky, pasangan Dika juga kaget dengan kondisi Dika yang tiba-tiba ngedrop, padahal sebelumnya masih sehat.

"Kaget banget, soalnya semalem masih ngomong di grup 'gue udah pulang nih'. Terus masih bahas buat perform tanggal 5. anak-anak juga bilang dia bisa manggung," ungkap Nicky.

Dirinya pun dimakamkan satu liang dengan sang ayah pada Selasa sore. Kapanlagi.com turut berduka atas kepergian Andika putrasahadewa. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, Aamiin.

Simak Berita Lainnya:

Sebelum Meninggal, Andika Kerispatih Sudah Berencana Menikah Tahun Ini

Hadir di Pemakaman, Sandy Pas Band: Dika di Mata Saya Orang Yang Sangat Baik

Andika Kerispatih Langsung Dimakamkan, Sammy Simorangkir Tak Bisa Datang

Duka Pacar Mendengar Kabar Kematian Andika Kerispatih Yang Mendadak

Beri Nyawa Pada Kerispatih, Badai: Andika Tidak Tergantikan

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar