HOME » VIDEO » Ngemsi di Acara Resepsi Laudya Cynthia Bella-Engku Emran, Ayu Dewi Kasih 'Bonus'


Ngemsi di Acara Resepsi Laudya Cynthia Bella-Engku Emran, Ayu Dewi Kasih 'Bonus'

Kapanlagi.com - Dua presenter Indonesia yaitu Ayu Dewi dan Ananda Omesh dipilih menjadi MC dalam resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella. Tak hanya ngemsi, Ayu Dewi pun memberikan 'bonus' yaitu menyanyi 2 lagu dalam acara tersebut.

"Sori ya aku penyanyi," ungkapnya seraya bercanda kepada awak media ketika diwawancarai bersama dengan Omesh. Keduanya pun saling melemparkan ejekan dan candaan, seperti Omesh yang mengatakan jika karena nyanyian Ayu tersebut, 4 orang sampai harus masuk rumah sakit.

"Denger nggak barusan? Itu yang terakhir, 2 lagu bersama Vidi Aldiano itu Ayu Dewi. 4 orang masuk rumah sakit," kelakarnya.

Omesh & Ayu Dewi  Instagram Ayu DewiOmesh & Ayu Dewi Instagram Ayu Dewi

Ayu pun menambahkan jika Omesh memang menempuh perjalanan jauh khusus hanya untuk menjadi MC di acara pernikahan Bella. Dirinya sebelumnya berada di Jogjakarta dan juga Bali.

"Omesh perjalanannya tanya dong dari mana. Dari Jogja, dia ke Bali, dan kini dia ke Bandung, demi mereka berdua (Bella dan Emran). Ojek ya?" ungkap Ayu sembari ikut bercanda.

Ayu Dewi pun mengaku dirinya sudah kenal Bella sejak masih kecil. Karena itu perkawinan pasangan beda negara tersebut dianggapnya sangat spesial.

Simak Berita Lainnya:

Tak Hanya Jadi Tamu, Para Seleb Ini Sumbang Suara Merdu di Resepsi Bella

FOTO Cantik! Detail Jumpsuit Berjubah Laudya Cynthia Bella di Resepsi Kedua

Kenal Sejak Kecil, Ayu Dewi Anggap Spesial Jadi MC Pernikahan Laudya Bella

Dibilang Mirip Engku Emran, Begini Komentar Ananda Omesh

Bandung Makuta Jadi Suguhan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar