HOME » VIDEO » Ngomongin Horor, Michelle Joan Ungkap Alasan Kenapa Banyak Sekolah Dibilang Angker


Rabu, 22 November 2017 15:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ngomongin Horor, Michelle Joan Ungkap Alasan Kenapa Banyak Sekolah Dibilang Angker

Kapanlagi.com - Ketiga cast AFTER SCHOOL HORROR 2 hadir di studio Kapanlagi.com. Tak hanya membicarakan seputar film barunya, mereka juga bercerita tentang pengalaman-pengalaman yang bikin bulu kuduk merinding saat di sekolah.

Seperti diketahui, sekolah terkadang menjadi tempat angker dan penuh misteri. Michelle Joan mengatakan jika salah satu tempat angker di sekolahnya dulu adalah di ruang UKS.

"Kalau aku SD tuh di UKS. Tempatnya tuh di sebelah WC perempuan, terus sekolah aku tuh dulu udah ada dari sebelum Indonesia merdeka, bangunannya masih bangunan tua gitu loh," ujarnya.

Cast AFTER SCHOOL HORROR 2 © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaCast AFTER SCHOOL HORROR 2 © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau pas SMA di aula atas. Karena sekolah SMA ku kan sekolah Katolik, dan bangunannya bangunan tua gitu kan, jadi ya emang banyak yang aneh-aneh," tambahnya.

Lantas, apa sih yang membuat banyak sekolah mendapatkan 'predikat' angker? Michelle mengatakan jika alasannya beragam, seperti sejarah sekolah itu sendiri atau ada siswa di dalamnya yang terkena suatu hal.

"Alasannya beda-beda sih. Banyak yang sekolahnya mungkin dulunya dibangun di atas kuburan zaman Belanda, banyak yang kayak gitu kan? Terus mungkin pernah ada siswi atau siswanya kenapa gitu. Biasanya karena gitu-gitu sih," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ulang Tahun, Chris Laurent Dapat Kejutan Manis Dari Michelle Joan

Serba-Serbi Gaun Cantik Michelle Joan di 'WebTVAsia Awards 2016'

Keluarga Aliando Tak Suka Dengan Prilly Latuconsina?

Michelle Joan: Prilly Latuconsina Nggak Seharusnya Ngomong Gitu

MigMe Gelar Gathering Pertama, Seru Dapat Kejutan Dari Selebritis

(kpl/frs)


Beri Komentar