HOME » VIDEO » Perankan Arkeolog, Julie Estelle Sampai Rela Tanya-Tanya ke Mahasiswa


Sabtu, 28 Oktober 2017 11:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Perankan Arkeolog, Julie Estelle Sampai Rela Tanya-Tanya ke Mahasiswa

Kapanlagi.com - GERBANG NERAKA membawa Julie Estelle memerankan karakter arkeolog bernama Arni Kumalasari. Awalnya Arni adalah sosok yang tak percaya dengan mistis dan klenik, namun karena beberapa pengalaman aneh yang dialaminya, dirinya pun perlahan percaya dengan adanya hal-hal mistis.

Rupanya Julie sendiri sudah ditawari peran tersebut sejak 2 tahun yang lalu. Ketika membaca ceritanya, dirinya mengatakan jika tertarik karena film dengan tema ini merupakan sesuatu yang baru di Indonesia.

"Aku diapproach film ini kurang lebih 2 tahun yang lalu sama mas Rony sama mas Rizal. Dimana mereka menceritakan tentang GUnung Padang, fakta-fakta yang sudah dikumpulkan mengenai Gunung Padang yang ada. Disitu I was already like 'this is very interesting'," ungkapnya.

Rizal Mantovani & Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu HerdiantoRizal Mantovani & Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Ada banyak usaha yang dilakukannya untuk membangun feel sebagai seorang arkeolog. Salah satunya adalah ngobrol-ngobrol dengan mahasiswa jurusan arkeologi.

"Mas Rony memberikan beberapa buku yang bisa aku baca tentang Gunung Padang. Lalu aku juga sempet ngobrol sama murid UI yang belajar di bidang arkeologi juga. Baca-baca buku, research di internet juga, banyak lah," tambahnya.

Tak hanya Julie, pemeran lainnya, Dwi Sasono pun melakukan riset sebelum mulai syuting film ini. Bahkan yang unik, Dwi bertemu dengan orang yang bisa melihat secara langsung apa isi Gunung Padang secara spiritual.

Simak Berita Lainnya:

'GERBANG NERAKA' Dwi Sasono Ungkap Arti di Balik Gold, Gospel & Glory

Jadi Arkeolog di Film 'GERBANG NERAKA', Ini Tantangan Yang Dihadapi Julie Estelle

Pertemuan Laudya Cynthia Bella dan Julie Estelle di KL, Mesra Bareng Aleesya

Julie Estelle Ngaku Phobia Sama Kecoa, Gimana Ceritanya Sih?

Fakta Unik Julie Estelle, Rupanya Takut Banget Dengan Kecoa!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar