HOME » VIDEO » Prihatin Dengan Kondisi Indonesia, Isyana Sarasvati Bikin 'Nada Cinta'


Selasa, 03 Oktober 2017 15:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Prihatin Dengan Kondisi Indonesia, Isyana Sarasvati Bikin 'Nada Cinta'

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati berkesempatan untuk datang ke kantor Kapanlagi.com. Dirinya pun berbicara panjang lebar mengenai album terbarunya, PARADOX yang baru saja dirilis.

Isyana pun mengaku miris dengan banyaknya negativitas yang ada di Indonesia ini. Untuk itu, dirinya menyelipkan satu lagu spesial dalam album ini, berjudul Nada Cinta.

"Nada Cinta itu sebenarnya adalah satu lagu pesan untuk menyalurkan cinta atau positivity kepada orang-orang, karena sekarang kayaknya negativity gampang sekali menyebar, gampang sekali menular," ungkapnya.

Isyana Sarasvati © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIsyana Sarasvati © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Intinya adalah pesan cinta aja buat semuanya. Bukan jatuh cinta kepada orang lain ya, enggak, tapi cinta aja," tambahnya.

Isyana sendiri sangat optimis dengan album terbarunya ini. Terlihat dari beberapa lagunya seperti Sekali Lagi dan Terpesona yang mendapatkan respon positif dari penikmat musik Indonesia.

Lebih lanjut, Isyan mengatakan jika dirinya sendiri tak terlalu memikirkan untuk bisa meraih gelar dari ajang penghargaan bersama album keduanya. Dirinya memang tipikal musisi yang tak terlalu memikirkan awards, karena musik sendiri sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Simak Berita Lainnya:

Soal Kabar Cinlok Dengan Gamal, Isyana Sarasvati Angkat Bicara

Isyana Sarasvati Tak Terlalu Peduli Jika Album Keduanya Gagal Booming

Isyana Sarasvati Menurut Orang di Balik Layar, Bikin Ngakak!

Apa Hal-Hal Yang Membuat Isyana Sarasvati Badmood? Ini Bocoran Dari Asistennya

Punya Peran Penting, Ini Pendapat Isyana Sarasvati Mengenai Asisten Artis

(kpl/frs)


Beri Komentar