HOME » VIDEO » Promosikan 5 COWOK JAGOAN, Mall Ini Dikepung Zombie!


Senin, 27 November 2017 12:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Promosikan 5 COWOK JAGOAN, Mall Ini Dikepung Zombie!

Kapanlagi.com - Pemandangan berbeda terlihat di Mall Kota Kasablanka. Puluhan zombie terlihat membaur dengan ribuan pengunjung. Anak-anak kecil yang melihat sosok menakutkan itu pun menangis saat didatangi para zombie.

Kejadian mengerikan terjadi saat seorang cleaning service yang sedang bekerja, tiba-tiba dikepung, lalu diserang oleh para zombie yang awalnya terpisah-pisah. Tak pelak banyak pengunjung yang merasa ketakutan. Rupanya sang cleaning service tersebut adalah aktor Ario Bayu.

Aksi mengejutkan itu dilakukan oleh kru-kru dari film terbaru MVP Pictures yang berjudul 5 COWOK JAGOAN. Dengan cara unik dan sedikit berbeda, para pemain coba memperkenalkan film bergenre action comedy tersebut.

Cast 5 COWOK JAGOAN © Kapanlagi/Agus ApriyantoCast 5 COWOK JAGOAN © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Yanto, yang diperankan oleh Ario bayu yang sedang menjalankan tugasnya untuk bersih-bersih di mall diserang sama zombie. dan kita sebagai teman sejatinya, merasa bahwa kita harus membantu teman kita, Yaudah kita menyelamatkan teman kita," ucap Arifin Putra, salah satu cast film ini.

Ada yang unik dari para zombie yang ada di film ini. Ketika mendengarkan lagu Poco-Poco, para zombie ini rupanya berhenti dan otomatis langsung menari Poco-Poco. Kenapa sih harus lagu Poco-Poco?

"Kita nggak bisa spoiler. tapi ada alasan yang kuat, ada sejarah dari zombie-zombie ini, kenapa sampai begitu mendengar Poco-Poco mereka langsung bergerak sesuai dengan lagu Poco-Poco, udah mendarah daging banget deh," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar