HOME » VIDEO » Proyek Mandiri, Gita Gutawa Kenalkan Gita Puja Indonesia


Senin, 19 Desember 2016 17:30 Penulis: Arai Amelya

Proyek Mandiri, Gita Gutawa Kenalkan Gita Puja Indonesia

Kapanlagi.com - Berhasil meraih gelar S1 dan S2 di Inggris akhirnya membuat Gita Gutawa kembali ke Indonesia untuk fokus dengan kariernya di dunia musik. Gita yang kini berusia 23 tahun inipun merilis proyek mandiri bertajuk Gita Puja Indonesia yang merupakan sebuah proyek idealis seorang Gita atas lagu-lagu hymne asli Indonesia.

"Aku ngumpulin lagu-lagu hymne seluruh Indonesia karena pengen aku lestarikan. Tapi aku nggak mau ngerilis lagu aja, harus ada sebuah movement. Jadi pas pertama ngeluarin hymne Terimakasihku di Hari Guru Nasional (25 November) barengan gerakan Teruskan Ilmu. Gerakan ini adalah sebuah cara berterima kasih kepada guru, pahlawan tanpa tanda jasa dengan meneruskan semangat mereka," papar Gita.

Melalui campaign #TeruskanIlmu, Gita mengajak netizens upload video sekitar tiga menit mengenai berbagi ilmu apapun di sosial media. Bukan tanpa alasan kenapa Gita memilih lagu hymne, karena menurutnya lagu-lagu itu sangat sesuai dengan suara vokalnya yang klasik.

"Nanti rencananya bakal ada beberapa lagu dan akan dikeluarin tiap hari-hari besar nasional. Jadi ditunggu aja setahun ke depan mengenai hymne yang bakal dirilis sekaligus campaign movementnya. Untuk sekarang lebih banyak pakai media digital untuk promosi karena ini proyek independen juga. Semoga ke depannya bisa lebih besar kalau banyak dukungan," pungkas Gita.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


Beri Komentar