HOME » VIDEO » Punya Kuping Tebal, Nino RAN Sanggup Teleponan Sampai 7 Jam!


Kamis, 31 Agustus 2017 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Punya Kuping Tebal, Nino RAN Sanggup Teleponan Sampai 7 Jam!

Kapanlagi.com - Di antara semua personel RAN, ternyata Nino adalah satu-satunya yang mempunyai telinga yang sangat tebal. Bagaimana tidak, dirinya sanggup untuk berbicara di telepon hingga 7 jam lamanya!

Hal tersebut dikatakannya kepada Kapanlagi.com saat bertandang ke studio. Dirinya mengatakan jika berbicara selama 7 jam saat sedang berusaha untuk menarik perhatian gebetannya.

"7 jam gue. Ngobrol sama orang yang dideketin dong. Itu menurut gue 7 jam itu prestasi, karena orang nggak mau nutup telpon sampai 7 jam. Tapi yang jelas itu buat gue latian banget sih, karena tiap satu jam sekali topik udah abis kan, jadi pasti nyari bahan omongan lain," ungkapnya.

RAN © Kapanlagi/Budy SantosoRAN © Kapanlagi/Budy Santoso

Selain itu, para personel RAN rupanya pernah mencontek saat ujian. Baik Nino, Rayi dan Asta pernah mencontek saat ujian dan mempunyai beberapa pengalaman yang unik.

"Langganan. Jadi dulu pas waktu ujian akhir sekolah, di sekolah kita anak kelas 2 dan anak kelas 1 digabung, diselang-seling biar beda. Ada temen gue pinter banget pengen ngasih contekan ke gue. Kan dia harus ngoper ke meja belakang, nah di meja belakangnya, di depan gue emang anaknya rada-rada, jadi gue harus bayar 20 ribu biar bisa dapet contekannya," ungkap Nino.

Nino pun mau tak mau harus pasrah dan merelakan uang 20 ribu miliknya harus berpindah kantong, karena waktu ujian saat itu hanya tinggal 15 menit saja. Karena memang uang jajannya hanya 20 ribu, dirinya pun terpaksa tak makan demi naik kelas.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar