HOME » VIDEO » Raditya Dika Kesel Dengan Rafathar, Baru Tau Wajah Bilqis


Raditya Dika Kesel Dengan Rafathar, Baru Tau Wajah Bilqis

Kapanlagi.com - Sebelum jadi artis besar seperti sekarang, Raditya Dika mengawali karirnya sebagai seorang stand up comedian. Kini Ia memiliki banyak sekali profesi, mulai dari sutradara film, aktor, Youtuber, hingga penulis buku. Tak heran jika Ia jadi sosok yang selalu disorot kamera dan dielu-elukan fans.

Nah, belum lama ini Dika berkunjung ke kantor KapanLagi.comŽ yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Pada satu segmen, Ia diberi challenge untuk mengomentari berita-berita yang sedang trending di situs KapanLagi.comŽ, dimulai dari foto centik buah hati Ayu Ting TingBilqis ketika pose di depan Menara Eiffel, Paris, Prancis.

"Oh ini namanya Bilqis, karena gue nggak pernah tau. Kalau Ayu Ting Ting gue tau. Oh centilnya gini maksudnya? Kayaknya lucu ya pakai baju pink gini, celana kotak-kotak, di Paris. Perasaan gue gimana lihat berita ini? Tentu gue iri. Kenapa cuman anaknya Ayu doang yang diajak, gue nggak? Follower gue banyak Ayu, jadi tolonglah ajak gue juga, gue juga pengen foto di Paris," seloroh Dika bercanda.

Dika baru tau wajah anak Ayu Ting Ting Š KapanLagi.comŽ/Budy SantosoDika baru tau wajah anak Ayu Ting Ting Š KapanLagi.comŽ/Budy Santoso

Berikutnya ada berita dari Nia Ramadhani yang beberapa waktu lalu menjalani maternity shoot untuk kehamilan anak ketiganya. Berita itu sontak membuat Dika tercengang tak percaya.

"Dia udah hamil anak ketiga? Sementara kucing gue tiga. Kenapa bisa ada orang yang lebih muda dari gue, yang gue nggak tau kabarnya setelah sekian lama, tiba-tiba mau punya tiga anak. Wow, selamat ya," sambung bintang film SINGLE itu.

Last but not least, Dika diminta memberikan komentarnya mengenai salah satu anak artis paling populer saat ini, Rafathar Malik Ahmad. Dengan gaya gokilnya, Dika menyebut jika putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sering membuatnya kesal.

"Kalau Rafathar gue tau, anaknya Raffi Ahmad sama Nagita Slavina. Kenapa gue bisa tahu? Karena kalau di eksplor gue di Instagram, itu muka Rafathar semua. Yang gue keselin dari Rafathar ini adalah, dia kalau foto kayak gini, mangap sama tangan di mulut, ini yang ngelike banyak banget. Kalau gue pake baju basket terus foto mangap kayak gini, itu komennya, 'lu sakit bang?', pada jualan lagi di Instagram gue. Tapi kalau foto Rafathar ini memang lucu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

'THE GUYS', Curhatan Raditya Dika Saat Jadi Pegawai Kantoran

Demi Film 'THE GUYS', Pevita Pearce Jalani Diet Ketat

Debut Main Film, Juara Stand Up Comedy Indra Jegel Deg-degan

Film 'THE GUYS' Bikin Pevita Pearce Keluar Dari Zona Nyaman!

Kerap Disandingkan Sosok Raditya Dika, Ernest Prakasa Buka Suara

(kpl/gtr)


Beri Komentar