HOME » VIDEO » Rendy Pandugo Ngomongin Cerita Dibalik 'I Don't Care', Seperti Apa?


Rendy Pandugo Ngomongin Cerita Dibalik 'I Don't Care', Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Sosok Rendy Pandugo memang mendapatkan banyak perhatian dari penikmat musik Indonesia. Tak lain karena lagu-lagunya yang catchy dan tipikal suaranya yang mirip dengan musisi John Mayer.

Berkunjung ke kantor Kapanlagi. com, dirinya pun sempat menyanyikan salah satu singlenya, I Don't Care. Dirinya pun menyebut jika I Don't Care sebenarnya menceritakan tentang pasangan kekasih yang sudah tak betah dengan hubungannya.

"Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang sudah tidak betah sebenarnya. Dengan segala problem yang mereka punya, dan berujung kepada cuek dan ingin menyelesaikan hubungannnya," ungkapnya.

Rendy Pandugo  Kapanlagi/Budy SantosoRendy Pandugo Kapanlagi/Budy Santoso

Agak berbeda dengan musisi lain yang biasanya membuat single dengan lirik seperti ini dalam format slow dan mendayu-dayu, Rendy memilih cara lain. Dirinya menyanyikan lagu tersebut dengan menonjolkan sisi cowok.

"Memang dibikin bukan sedih yang menye-menye, tapi ke tough song. Jadi lebih menonjolkan sisi cowoknya gitu lah, jadi bukan jongkok di pojokan," tambahnya.

I Don't Care sendiri dipilih sebagai single perdana dari perjalanan karir Rendy. Dipilihnya I Don't Care karena lagu tersebut sangat mewakili image Rendy.

Simak Berita Lainnya:

5 Konser Musisi Ini Bisa Jadi Hiburan Buat yang Kurang Piknik

Rendy Pandugo: 'I Dont Care', Album Debut dan Sosok John Mayer

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar