HOME » VIDEO » Rianti Cartwright Makan Daging Mentah Saat Berperan di 'BAYI GAIB'


Selasa, 13 Februari 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Rianti Cartwright Makan Daging Mentah Saat Berperan di 'BAYI GAIB'

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor tanah air yang diadaptasi dari film lawas. Adalah BAYI GAIB yang merupakan remake dari film horor BAYI AJAIB yang pernah populer pada tahun 1982 lalu.

Rianti Cartwright pun menyebutkan pengalaman tak terlupakan yang dialaminya kala syuting film. Menurutnya, dirinya sangat 'terkesan' kala harus memakan daging mentah.

"Kalau buat aku mungkin ada satu adegan dimana aku harus makan daging mentah. Itu sebenarnya setengah bagiannya dipanggang, terus setengahnya yang menghadap kamera itu bener-bener mentah. Tapi karena take-nya banyak, lama-lama kan aku juga kebagian mentahnya kan," ujarnya.

Rianti Cartwright & Mario Lawalata © kapanlagi/Bayu HerdiantoRianti Cartwright & Mario Lawalata © kapanlagi/Bayu Herdianto

"Traumanya sebenarnya bukan dari dagingnya. Aku suka steak, tapi itu kan berlumuran darah, dan darahnya itu pakai darah palsu. Jadi itu darah yang terbuat dari kecap manis, pewarna makanan dan susu kental manis. Jadi bisa dibayangkan rasanya seperti gimana," tambahnya.

Mario Lawalata sendiri menyebutkan jika ada satu adegan yang membuatnya lelah. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut karena adegan tersebut berkaitan dengan spoiler film.

"Kalau gue ada satu scene sih, tapi nggak boleh diceritain scenenya. Itu emang agak spoiler kalau diceritain," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Penakut, Rianti Cartwright Sering Dijebak Nonton Film Bergenre Horor

Gara-Gara 'BAYI GAIB', Rianti Cartwright Trauma Kecap Manis

Ini Dia Karakter Yang Diperankan Rianti Cartwright & Mario Lawalata Dalam 'BAYI GAIB'

Pernah Bintangi 'BAYI AJAIB', Apa Kata Rina Hasyim Soal 'BAYI GAIB'?

Rianti Cartwright Bicara Kemungkinan Jalani Program Bayi Tabung

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar